visitaaponce.com

Mauricio Pochettino Serukan Persatuan Usai Chelsea Tekuk Newcastle United

Mauricio Pochettino Serukan Persatuan Usai Chelsea Tekuk Newcastle United
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino(AFP/Glyn KIRK)

MAURICIO Pochettino meminta para pendukung Chelsea bersatu mendukung para pemainnya usai the Blues menang 3-2 atas Newcastle United, Selasa (12/3) dini hari WIB, yang membuat klub asal London itu berpeluang meraih tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Pochettino mendapat kecaman dari para pendukung Chelea setelah pekan lalu the Blues bermain imbang 2-2 dengan Brentford.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menjalani musim pertama yang sulit di Stamford Bridge, yang mencakup kekalahan di final Piala Liga dari Liverpool, yang memainkan mayoritas pemain akademi, bulan lalu.

Baca juga : Chelsea vs Newcastle United, Menang, The Blues Buka Peluang Tampil di Kompetisi Eropa

Chelsea masih berada di peringkat 11 klasemen Liga Primer Inggris namun mereka kini hanya berjarak empat poin dari West Ham United, yang berada di peringkat ketujuh, peraih tiket terakhir ke Liga Konferensi UEFA.

"Kita harus bersatu," tegas Pochettino ketika Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City di perempat final Piala FA, Minggu (17/3).

"Hingga akhir, kita harus berjuang untuk memberikan yang terbaik bai para pendukung. Hari ini cukup membantu karena kami berhasil mencetak gol sejak awal laga. Itu membuat para pendukung bersatu dan mendukung kami," lanjutnya.

Bagi Newcastle, kekalahan ke-12 pada musim ini membuat the Magpies hanya berada satu posisi lebih tinggi dari Chelsea di peringkat 10 dengan keunggulan satu poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat