visitaaponce.com

Remehkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Media Vietnam Optimis Sapu Bersih Kemenangan

Remehkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Media Vietnam Optimis Sapu Bersih Kemenangan
Timnas Garuda diremehkan media Vietnam soal kualifikasi Piala Dunia 2026(Ilustrasi)

MEDIA Vietnam meremehkan Indonesia dan bersemangat menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan timnas Garuda. Mereka optimis skuat Philippe Troussier akan meraih enam poin, yaitu dua kemenangan baik di kandang maupun tandang.

Menurut laman Vietnamneews.vn, pertandingan melawan Indonesia dianggap sebagai kesempatan untuk meraih kemenangan secara bersih. Mereka berpendapat bahwa target utama tim Vietnam adalah mendapatkan enam poin untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Dilansir dari Antara, Media Vietnam juga menyoroti kehadiran pemain naturalisasi di timnas Indonesia, namun tetap yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Indonesia baik di Jakarta maupun Hanoi.

Mereka juga percaya diri dengan kembalinya Doan Van Hau ke skuat Vietnam. Doan Van Hau dianggap siap untuk bermain melawan Indonesia dan berharap bisa ikut serta dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Doan Van Hau dikenal sebagai pemain yang kontroversial dan pernah terlibat dalam insiden provokatif saat berhadapan dengan pemain Indonesia, termasuk cedera pada Evan Dimas di Sea Games 2019 dan insiden dengan Dendy Sulistyawan serta Marc Klok di Piala AFF 2022. (Ant/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat