visitaaponce.com

Cedera Punggung, Harry Kane Absen di Laga Pamungkas Bayern Muenchen

Cedera Punggung, Harry Kane Absen di Laga Pamungkas Bayern Muenchen
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane(AFP/Michaela STACHE)

HARRY Kane dipastikan absen di laga pamungkas Bayern Muenchen di Bundesliga ketika bertandang ke markas Hoffenheim, Sabtu (18/5), karena cedera punggung.

Penyerang berusia 30 tahun itu sudah tidak bermain sejak digantikan di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, 8 Mei lalu.

Bayern tengah memimpin 1-0 di Santiago Bernabeu ketika Kane digantikan namun kebobolan dua gol larut sehingga gagal melaju ke final Liga Champions.

Baca juga : Harry Kane Cedera, Bayern Muenchen Lempar Penangan ke Timnas Inggris

Absennya Kane di laga pamungkasn Bayern bisa membuat pelatih timnas Inggris Gareth Southgate khawatir karena dia tengah mempersiapkan skuad the Three Lions untuk Piala Eropa.

Pelatih Bayern Thomas Tichel mengatakan, "Harry masih menjalani perawatan bersama dokter pribadinya. Dia tidak berada di sini dan tidak akan ikut ke Hoffenheim."

"Dia nyaris tidak tampil di Madrid. Kami mencoba sejumlah perawatan namun kondisinya memburuk. Jadi, dia sudah tidak bisa lagi berlatih," lanjutnya.

Kane telah mencetak 44 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern usai didatangkan dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini.

Bayern gagal menjadi juara Bundesliga untuk kali pertama dalam 12 tahun. Namun, mereka akan mengamankan posisi kedua klasemen jika bisa menang di kandang Hoffenheim. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat