visitaaponce.com

Apapun HasilFinal Piala FA, Ten Hag Tetap Siap-Siap Kemasi Koper dari MU

Apapun Hasil Final Piala FA, Ten Hag Tetap Siap-Siap Kemasi Koper dari MU
Manajer Manchester United Erik ten Hag.(AFP/Adrian DENNIS)

MASA depan Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag akan ditentukan setelah laga final Piala FA Melawan Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB.

The Guardian melaporkan pelatih asal Belanda itu akan kehilangan pekerjaannya setelah laga nanti, apa pun hasil di Wembley.

PIhak MU menolak mengomentari kabar tersebut. Sumber di klub bersikukuh bahwa fokus mereka saat ini adalah mempersiapkan tim pada pertemuan final piala kedua berturut-turut dengan tim asuhan Pep Guardiola dan berusaha mengobati musim yang berliku ini dengan sebuah gelar.

Baca juga : Menunggu Keajaiban Hojlund dan Rashford

Mereka menyatakan tetap berkomitmen untuk melakukan evaluasi di akhir musim, setelah itu keputusan mengenai masa depan Ten Hag akan dibuat.

BBC Sport menyebut belum ada pembicaraan antara Ten Hag dengan perwakilannya dari MU ihwal persoalan kontrak.

Hal ini mengingatkan saat delapan tahun yang lalu, ketika rekan Ten Hag dari Belanda, Louis van Gaal dipecat usai meraih gelar Piala FA 2016 melawan Crystal Palace di babak final.

Baca juga : Final Piala FA : Hari Penghakiman untuk Ten Hag

Van Gaal diberitahu tentang pemecatannya oleh petinggi MU 24 jam setelah pertandingan.  Van Gaal tetap dipecat karena Setan Merah gagal bersaing di posisi empat besar Liga Primer.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan final Pala FA, Ten Hag ditanya apakah akan ada pembicaraan dengan pemilik klub minggu depan.

“Tidak, kami sudah melakukannya dan pada hari Minggu saya akan pergi berlibur,” ujarnya. "Saya pikir saya pantas mendapatkannya."

Ketika ditanya apakah dia telah diberikan jaminan tentang masa depannya bersama klub saat kontraknya masih tersisa satu tahun, Ten Hag menjawab: "Tidak perlu. Kami akan bersama untuk musim depan." (BBC/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat