visitaaponce.com

Kevin De Bruyne Tolak Tanggapi Kemarahan Pendukung Timnas Belgia

Kevin De Bruyne Tolak Tanggapi Kemarahan Pendukung Timnas Belgia
Gelandang timnas Belgia Kevin De Bruyne(X @EURO2024)

KEVIN  De Bruyne menolak mengomentari kemarahan para pendukung timnas Belgia setelah timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Ukraina di laga terakhir Grup F Euro 2024, Rabu (26/6) malam WIB.

De Bruyne hanya mengatakan, "Kami membutuhkan mereka," saat De Rode Duivels tampil di laga 16 besar Piala Eropa 2024 melawan timnas Prancis.

Belgia melewatkan peluang finis di puncak Grup E setelah hanya bisa memetik satu poin di laga melawan Ukraina di Stuttgart itu.

Baca juga : Imbang Tanpa Gol, Belgia Lolos ke 16 Besar Euro 2024, Ukraina Pulang

De Bruyne tampaknya menginstruksikan rekan-rekan satu timnya agar tidak bertepuk tangan kepada para suporter Belgia setelah pertandingan melawan Ukraina itu.

Playmaker Manchester City itu sudah berjalan ke arah suporter Belgia di belakang gawang timnya tapi kemudian berubah pikiran saat siulan dan cemoohan dari suporter Belgia kian nyaring.

"Kami membutuhkan fans. Kami membutuhkan mereka saat melawan Prancis," kata De Bruyne, dikutip Kamis (27/6).

Baca juga : Domenico Tedesco Pastikan Timnas Belgia Andalkan Kevin De Bruyne Kontra Slovakia di Laga Euro 2024

"Kami sangat membutuhkan mereka. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi," sambungnya.

Mengetahui satu poin sudah cukup membawa mereka lolos ke fase gugur, walau hanya runner-up di belakang Rumania, Belgia main aman di menit-menit akhir laga, karena takut dibobol Ukraina sehingga bisa tersingkir dari kompetisi.

"Saya pikir hingga menit ke-90 kami terus mencari solusi," kata De Bruyne. "Saya memahami orang-orang ingin kami menang." (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat