visitaaponce.com

Dukung Gaya Hidup Sehat, Panasonic Luncurkan CAMS dengan Fitur AI

Dukung Gaya Hidup Sehat, Panasonic Luncurkan CAMS dengan Fitur AI
Teknologi CAMS Panasonic di HVAC 2022(Dok. Panasonic)

KOMITMEN mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia ditunjukkan PT Panasonic Gobel Indonesia dengan meluncurkan Complete Air Management System (CAMS) yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi. 

Sistem dalam perangkat itu menggunakan kemampuan kecerdasan buatan (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan. 

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, pengguna kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol manajemen udara dari jarak jauh di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia, melalui setiap inovasi maupun produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS), yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan. 

“Dengan Complete Air Management System, kualitas udara di dalam ruangan dapat dikontrol secara terus menerus menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, dan nyaman. Hal tersebut dapat menjadi solusi untuk perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dengan jaminan udara bersih dan sehat," katanya.

Baca juga : IPhone 14 Bakal Diproduksi di India

Promotion Office Managing Director Panasonic Gobel Ichiro Suganuma mengatakan, misi CAMS adalah untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan solusi untuk meningkatkan IAQ, menciptakan ruang dalam ruangan yang lebih aman, dan memberikan kehidupan yang lebih sehat bagi konsumen.  

"Complete Air Management System adalah tonggak penting dalam pendekatan kami untuk menghadirkan udara segar di dalam ruangan menggunakan algoritme otomatis penuh, dengan cara mengontrol otomatis dan memantau lingkungan dalam ruangan menggunakan sensor dan visualisasi kualitas dalam ruangan menggunakan IAQ Remote Controller," ujar Suganuma

Ia menambahkan, sistem CMAS terbaru itu berbasis cloud, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses remote access control dari mana saja, kapan saja melalui aplikasi Comfort Cloud di perangkat smartphone..   

Ia menegaskan, Panasonic akan selalu berusaha untuk membawa udara berkualitas ke tempat-tempat masyakarat tinggal, bermain, ataupun bekerja. 

"Kami ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi udara untuk bernapas dengan aman karena memiliki udara yang lebih bersih, dan pikiran yang lebih segar karena mendapatkan udara yang sehat," pungkaanya. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat