visitaaponce.com

Mengandalkan Aplikasi Tingkatkan Layanan Perawatan Gigi

Mengandalkan Aplikasi Tingkatkan Layanan Perawatan Gigi
Ilustrasi(Ist)

DUNIA kedokteran gigi tidak lepas dari perkembangan teknologi. Hal ini misalnya dilakukan oleh FDC Dental Clinic, klinik perawatan gigi, yang mengandalkan aplikasi untuk membantu pasien mendapatkan perawatan gigi yang canggih dan nyaman.

"Kelebihan aplikasi memudahkan pasien mengecek riwayat perawatan dan mendapatkan jadwal dokter secara realtime, juga ada fitur menarik yang memudahkan pasien," ungkap General Manager FDC Dental Clinic Muhammad Mursyidi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10).

Baca juga: Klinik Gigi Ini Lakukan Ekspansi Untuk Membantu Program Pemerintah

Ia melanjutkan melalui aplikasi FDC Dental Clinic yang dapat diunduh melalui Google Playstore dan AppStore, pasien juga mudah melakukan reservasi, mengakses informasi tentang layanan FDC Dental Clinic, dan bahkan mendapatkan promo eksklusif.

Dia menambahkan kelebihan FDC Dental Clinic lainnya yakni mendapatkan predikat klinik gigi di Indonesia dengan ulasan Google terbanyak yakni lebih dari 100.000 ulasan positif.

"Ini tak lepas dari mitra dokter gigi dan tim staf kami yang merupakan lulusan dari berbagai universitas ternama. Mereka tidak hanya memiliki kualifikasi kuat tapi juga berkomitmen untuk memberikan perawatan gigi yang personal dan peduli terhadap setiap pasien," tutur Mursyidi.

Baca juga: Ke Klinik Gigi Ini, Jangan Takut Kemahalan 

Menurutnya, ulasan Google atau Google Review merupakan salah satu cara transparan untuk mengevaluasi mutu suatu bisnis atau layanan.

Khususnya, perawatan kesehatan seperti perawatan gigi, ulasan pasien sebelumnya bisa memberikan wawasan berharga kepada calon pasien.

"Klinik gigi dengan banyaknya ulasan positif cenderung menunjukkan tingkat kepuasan tinggi pasien. Ini juga membantu calon pasien untuk mendapat gambaran lebih baik tentang mutu perawatan yang diharapkan," tutup Mursyidi.

FDC Dental Clinic dikenal dengan kualitas perawatan gigi yang unggul sejak 2010. FDC Dental Clinic memiliki jenis perawatan gigi mulai dari pembersihan gigi hingga perawatan ortodontik dan restoratif.

Saat ini sudah ada sekitar 37 cabang FDC Dental Clinic di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, dan Bali. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat