visitaaponce.com

Robot Pembersih Kombinasikan Efisiensi dan Kemudahan Penggunaan

Robot Pembersih Kombinasikan Efisiensi dan Kemudahan Penggunaan
Ilustrasi.(Freepik)

DALAM dunia yang terus berkembang, kebutuhan akan solusi pembersihan yang efisien dan canggih menjadi semakin penting. Karenanya, robot pembersih yang menawarkan kombinasi sempurna antara efisiensi pembersihan dan kemudahan penggunaan menjadi jawaban.

"Dengan teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang canggih, robot pembersih Ecovacs Deebot dapat mengenali, memetakan, dan beradaptasi dengan lingkungan rumah serta menyediakan pembersihan yang efektif dan efisien. Teknologi navigasi kami memastikan bahwa setiap sudut dan celah mendapatkan perhatian yang dibutuhkan, sementara fitur konektivitas memungkinkan Anda mengendalikan dan memantau pembersihan dari mana saja, kapan saja," ujar CMO Mazuta Group, Aristia Chen, selaku distributor Ecovacs Robotics di Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4). 

Dengan kemampuan penyedot dan pel, Deebot menyediakan solusi pembersihan lantai yang komprehensif. Fitur-fitur seperti pemetaan laser, kontrol aplikasi, dan kompatibilitas dengan asisten suara menjadikan Deebot pilihan yang sempurna untuk rumah modern.

Pemetaan laser memastikan pembersihan menyeluruh dengan pengenalan ruang yang akurat. Kontrol aplikasi untuk mengatur jadwal dan memonitor pembersihan dari Smartphone Anda, sedangkan kompatibilitas asisten suara berfungsi untuk mengintegrasikan Deebot dengan ekosistem rumah pintar. Ada diskon khusus selama Ramadan di e-commerce. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat