visitaaponce.com

Dear Para Suami, Ini Rekomendasi Kado Istimewa Bagi Istri di Saat Pandemi

Dear Para Suami, Ini Rekomendasi Kado Istimewa Bagi Istri di Saat Pandemi  
Ilustrasi pasangan suami-istri(Ilustrasi)

ISTRI Anda akan berulang tahun dalam masa pandemi covid-19 ? Atau ingin merayakan hari jadi dalam waktu dekat ? Tidak perlu bingung lagi, karena ada banyak rekomendasi kado istimewa yang bisa diberikan ke istri Anda.

Dengan memberik hadiah, istri Anda akan merasa diapresiasi dengan cara ini. Kira-kira hadiah apa yang cocok diberikan ke pasangan saat masa pandemi covid-19 ?

Pertama ialah surprise event atau acara kejutan. Meski cukup mainstrem, tapi cara ini bisa membuat istri Anda terpukau. Mengingat masih pandemi Covid-19, kejutan yang bisa diberikan ke istri juga bisa dalam bentuk yang lebih sederhana.

Misalnya, membawa kue hasil pesanan dengan hadiah kecil yang sudah disiapkan sebelumnya. Bisa juga dengan tiba-tiba memberikan bunga di kamar dengan kartu kecil yang romantis.

Selain itu, mumpung dirumah saja, bisa menyenangkan istri juga dengan memasak makanan kesukaannya. Suami bisa mencari resep sederhana dan mencobanya di rumah. Siapa tau dengan hal ini jutsru Papa bisa menemukan hobi baru lho

Berikutnya adalah kado couple atau sepasang.

Siapa yang tidak mau memiliki benda seragam dengan pasangan ? Mungkin saja selama ini istri Anda suka hanya tidak ingin mengungkapkannya.

Tidak perlu baju couple jika menurut Papa hal itu terlalu norak. Bisa juga mug couple, sandal rumah couple, atau baju tidur couple.

Rekomendasi kado yang menarik bagi istri ialah barang yang cukup disukai perempuan adalah tas. Kebanyakan perempuan sepertinya memiliki lebih dari 1 tas di kamarnya. Selain fungsinya sebagai tempat pemyimpanan ketika bepergian, tas juga berfungsi sebagai fashion pelengkap untuk perempuan.

Baca juga : Menguak Khasiat Isi Mpon-Mpon yang Lagi Hits

Anda bisa memilih jenis tas yang paling disukai oleh pasangan kalian. Misalnya clutch, handbag, tote bag, tas selempang, backpack sampai tas-tas khusus perempuan lainnya.

Berikutnya ada jam tangan sebagai rekomendasi kado spesial bagi pasangan kalian. Jam tangan adalah benda yang kecil namun fungsinya sangat penting. Selain berguna untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai aksesori fashion dan pelengkap penampilan. Oleh karena itu jam tangan bisa menjadi salah satu pilihan hadiah terbaik untuk istri.

Koleksi sepatu juga bisa menjadi jadi yang patut pikirkan sebagai kado. Ini menjadi salah satu barang yang cukup banyak diinginkan perempuan. Hal ini karena biasanya masing-masing sepatu digunakan untuk waktu dan acara yang berbeda-beda.

Namun, sebelum membeli sepatu jangan lupa untuk mengecek ukurannya agar pas di kaki pasangan ya.

Lalu ada perhiasan yang menjadi salah satu hal berkilau yang diinginkan perempuan. Selain berfungsi sebagai aksesori dan pelengkap fashion, perhiasan juga mempunyai nilai investasi tersendiri.

Sebelum memilih, pastikan perhiasan yang dipilih sesuai dengan selera istri. Hal ini bisa diketahui melalui koleksi perhiasan yang sudah dimiliki Mama sebelumnya atau perhiasan-perhiasan yang sering dia lirik saat belanja bersama.

Selanjutnya yakni hal romantis yang bisa Papa lakukan adalah dengan membuat dinner romantis. Siapa yang tidak senang diberi kejutan romatis di rumah?

Jangan lupa siapkan makanan enak, lilin wangi serta suasana kamar yang mendukung agar dinner romantis ini terasa hangat. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat