visitaaponce.com

Resmi Dirilis, Huawei P50 Pro Ingin Hadirkan Pengalaman Fotografi ala Profesional

Resmi Dirilis, Huawei P50 Pro Ingin Hadirkan Pengalaman Fotografi ala Profesional
Huawei P50 Pro(Dok. Huawei)

Huawei resmi merilis produk telepon pintar terbarunya, Huawei P50 Pro. Gawai tersebut diklaim memiliki keunggulan dari sisi kamera hingga mampu menghadirkan pengalaman fotografi ala profesional.

Huawei P50 Pro dilengkapi dengan Huawei XD Optik yang dapat memberikan hasil foto berkualitas tinggi. Teknologi kamera yang digunakan ialah Dual-Matrix yang terdiri atas 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Tak hanya dari sisi kemampuan menangkap gambar, kamera Huawei P50 Pro juga hadir dengan desain kamera Dual-Matrix. Desain tersebut mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda. Desain Kamera Dual-Matrix juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro.

Country Head of Huawei CBG, Patrick Ru, mengatakan teknologi Dual-Matrix pada kamera utama Huawei P50 Pro mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Selain itu juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat.

“Sebuah pencapaian tertinggi dalam ranah fotografi seluler itu tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5 cm dari lensa,” ujarnya, dalam jumpa pers virtual, Jumat, (11/2).

Dari sisi desain rangka, Huawei P50 Pro memilki dua pilihan warna premium, Golden Black dan Cocoa Gold. Keduanya warna itu secara khusus dirancang oleh tim Huawei untuk seri P50 Pro.

Huawei P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar. Namun tetap lebih ringan dan ramping dengan didukung oleh 66 Watt Wired HuaweiSuperCharge dan 50 Watt Wireless Huawei SuperCharge. Selain itu, kelebihan juga terdapat dari bentuk layar kaca melengkung 3D yang membuat tampilan layar lebih nyata dan tajam.

Dari segi harga, Huawei P50 Pro dipasarkan seharga Rp14,9 juta dan dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11 sampai 25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat Huawei Watch GT 2 Pro senilai Rp3,9 juta dan cashback hingga Rp1 juta. (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat