visitaaponce.com

Nadin Amizah Siap Gelar Konser Selamat Ulang Tahun

Nadin Amizah Siap Gelar Konser Selamat Ulang Tahun
Nadin Amizah(Nadin Amizah)

Penyanyi Nadin Amizah tengah bersiap untuk menggelar konser pada 22 Desember 2022 mendatang. Konser bertema Selamat Ulang Tahun yang digelar bertepatan dengan perayaan Hari Ibu itu ia persembahkan untuk kedua orang tuanya.

Pada konser yang akan digelar di arena basket Senayan tersebut, untuk pertama kalinya Nadin akan menyanyikan seluruh lagu yang ada dalam album Selamat Ulang Tahun. Album tersebut pertama kali dirilis tahun 2020 itu sebelumnya dirilis melalui sebuah pertunjukkan virtual. Karena itu, konser di akhir tahun nanti merupakan momen yang sangat spesial untuknya.

Pelantun lagu Amin Paling Serius itu menceritakan, album Selamat Ulang Tahun mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Nadin juga menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial. Bukan hanya untuk diri dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

“Aku merasa album Selamat Ulang Tahun milikku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan.” kara Nadin dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (10/10).

Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personalnya, dari ia kecil hingga beranjak dewasa. Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun turut menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun, Mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti," tutur Nadin.

Beberapa lagu juga akan dihadirkan dengan aransemen baru dan khusus dibuatnya untuk konser tersebut. Dengan begitu penonton akan lebih terhibur dan mendapatkan pengalaman mendengarkan lagunya dalam versi yang segar.

Sementara itu, tiket konser Nadin telah dijual mulai 10 Oktober lalu secara daring. Harganya mulai dari Rp330 ribu untuk kategori pra-pesan kelas festival, Rp385 ribu untuk kategori pra-pesan kelas tribun, Rp495 ribu untuk kategori festival dengan harga normal, Rp467.500 untuk kategori tribun B, Rp500 ribu untuk kategori tribun A, hingga Rp935 ribu untuk kategori VIP.

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat