visitaaponce.com

Jenama Lokal ini Hadirkan Busana yang Terinspirasi Budaya Indonesia

Jenama Lokal ini Hadirkan Busana yang Terinspirasi Budaya Indonesia
salah satu busana produksi Ainayya(dok: Ainayya )

Sebagai salah satu pelopor dalam bisnis fesyen dan industri kreatif di Indonesia, Ainayya memiliki visi untuk menjadi merek fasyen global yang mengangkat warisan dan budaya Indonesia di kancah internasional. Dengan misi yang kuat yaitu menyediakan produk fasyen yang unik, orisinil, dan tak lekang oleh waktu, jenama fesyen lokal ternama ini telah berhasil menciptakan tren yang memukau dunia mode.

Ainayya Prima Karya, perusahaan yang bergerak di bidang fashion terutama fashion muslim sejak tahun 2016, dikenal dengan produk unggulan mereka, yaitu dress bergaya vintage dan timeless. Target pasar utama mereka adalah perempuan muslimah berusia 25-35 tahun yang memiliki karakteristik feminim, anggun, dan modis, serta telah berkeluarga

Tahun ini, tren warna sage green yang mereka ciptakan  viral. Claira Dress dan Claira Koko warna Sage Green, telah dipakai oleh Venna Melinda pada putranya dan menjadi produk yang sangat diminati. Selain itu, Oryza Sèries berwarna sage green juga telah dipakai oleh keluarga Roger Danuarta dan Cut Ratu Meyriska, serta pedangdut terkenal, Siti Badriah.

Baca juga : Angkat Tema Gaya Hidup Artisan, Merek Rarekynd Ramaikan Pasar Fesyen Lokal

Berdirinya perusahaan Ainayya adalah hasil dari keresahan pendiri sekaligus pemilik Ainayya, Putri Primalia. Putri kesulitan menemukan pakaian muslimah yang anggun dan serbaguna dengan sentuhan vintage. "Saya sangat bangga melihat perkembangan Ainayya selama ini. Awalnya, saya hanya mencari pakaian muslimah yang sesuai dengan gaya dan selera saya sendiri. Namun, melalui perjalanan ini, Ainayya kini telah menjadi simbol tren warna dan gaya busana muslimah bergaya vintage,” ujar dia dalam keterangan resminya.

Jenama lokal ini berencana untuk berpartisipasi dalam pagelaran fashion seperti Jakarta Fashion Week atau Indonesia Fashion Week, serta mengadakan trunk show untuk koleksi terbaru mereka. Selain itu, Ainayya juga berencana untuk membuka toko resmi mereka untuk memberikan pengalaman langsung dan nyaman bagi para pelanggan. “Ainayya siap memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan bagi para fashionista yang mencari pakaian yang orisinil, timeless, dan terinspirasi oleh keindahan budaya Indonesia.” (M-3)

Baca juga : Kemenaker Fokus Tingkatkan Kompetensi SDM di Bidang Fesyen

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat