visitaaponce.com

McDonalds Hadirkan Menu Makanan Jepang

 McDonald's Hadirkan Menu Makanan Jepang
Pegawai melayani pesanan makanan siap saji di McDonald's(MI / Ramdani)

RESTORAN cepat saji McDonald's meluncurkan kembali cita rasa makanan Jepang melalui kampanye "Taste of Japan". Sebelumnya, "Taste of Japan" diluncurkan untuk memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020. 

Berhasil mendapat sambutan yang positif dan dinikmati oleh pelanggan, McDonald's kembali melanjutkan "Taste of Japan" pada 2021 dan 2023.

"Lewat Taste of Japan, kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja, saat ditemui di McDonald's Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Baca juga : Grand Aston Puncak-Kara Indonesia Ciptakan 10 Resep Masakan Khas Indonesia

McDonald’s menawarkan berbagai menu pilihan dengan kekayaan dan keragaman kuliner Negeri Matahari Terbit lewat menu “Taste of Japan”, di antaranya adalah Yakiniku Burger yang menghadirkan tiga varian Burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger, McSpicy Yakiniku Burger, dan Fillet Yakiniku Burger.

Baca juga : Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Kelezatan Bak Chang

Beef Yakiniku Tamago Burger terdiri dari daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti Burger yang lembut.

Lalu, McSpicy Yakiniku Burger disajikan dengan sensasi daging ayam pedas. Sedangkan Fish Fillet Yakiniku Burger dengan daging ikan yang juga disajikan dengan saus Yakiniku, nori (rumput laut) dan irisan kol.

Ketiga varian Burger ini juga ditemani dengan Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas dan Sakura Fizz, minuman bersoda rasa lemon menyegarkan dengan Topping sakura yang berasal dari buah berry. 

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati McFlurry Matcha Cookies atau Oreo, teh Hojicha Jepang yang khas di-mix dengan es krim vanila McD dan pilihan Topping Cookies atau Oreo yang unik. Tak ketinggalan, juga ada Yuzu Pink Waffle Cone, varian baru menu “Taste of Japan” yang menyegarkan dengan warna Pink cerah khas bunga Sakura.

Caroline mengatakan semua menu dalam "Taste of Japan" itu merupakan permintaan dari para pelanggan dan telah melalui uji cita rasa.

"Setiap meluncurkan menu kami melakukan riset, consumer product testing untuk mengetahui produk ini disukai apa tidak. Yang digemari pelanggan itu adalah yang akhirnya kami luncurkan," ujarnya.

Menu "Taste of Japan" ini sudah tersedia di seluruh gerai McDonald’s di Indonesia dan akan tersedia dari hari ini hingga 2 Agustus 2023. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat