visitaaponce.com

Multi Bintang Indonesia Luncurkan Tiger Soju Flavoured Lager di Pasar Minuman Tanah Air

Multi Bintang Indonesia Luncurkan Tiger Soju Flavoured Lager di Pasar Minuman Tanah Air
Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan (kiri) dan Musisi & Brand Ambassador Tiger Soju Flavoured Lager Ramengvrl.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

DILAHIRKAN di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, merek bir premium dari Asia, dengan bangga mengumumkan kehadirannya di pasar minuman Indonesia melalui peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager. 

Menjadi salah satu merek bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang hadir di lebih dari 60 negara, Tiger kini mengajak para penikmat bir di Indonesia untuk Mengungkapkan Sisi Berani Anda dan mengubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tak terduga. 

Dibuat dengan resep lager Tiger yang khas dengan sentuhan soju dan berbagai rasa buah segar, Tiger Soju Flavoured Lager hadir dalam dua varian, yaitu Gutsy Grape dan Punchy Peach dengan kadar alkohol (ABV) sebesar 4,9%.

Baca juga : Odfjell Premium Organic Wine Beri Pelatihan untuk Para Mitra dan Bartender

"Multi Bintang Indonesia selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga,” ucap Marketing Director, Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan. 

Dengan mengusung konsep Asian Collide, Multi Bintang Indonesia mempersembahkan produk resmi pertama dari Tiger yang menggabungkan lager unggulan dengan soju untuk memberikan rasa baru yang menyenangkan bagi Generasi Z dan Milenial yang senantiasa mencari pengalaman baru. 

“Sebagai respons terhadap keinginan mereka, Tiger Soju Flavoured Lager hadir untuk mengajak para penikmat bir di Indonesia untuk mengungkapkan sisi berani mereka," lanjut Jessica.

Baca juga : Nikmati Chef's Special & Immune Booster Drink di Swiss-Kitchen Resto Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Tidak ada yang lebih cocok untuk mewakili sisi berani dari Tiger selain G-DRAGON pemimpin dari BIGBANG, artis terkenal asal Korea Selatan yang juga trendsetter internasional di bidang musik, mode, dan budaya. 

Menurut G-DRAGON, keduanya memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa kehilangan jati diri. Bersama-sama, ia berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengekspresikan gairah batin mereka tanpa takut akan pandangan orang lain.

Sejalan dengan G-DRAGON, Ramengvrl, musisi hip-hop ternama dari Indonesia, mengatakan, " Saya sangat antusias menyambut pengalaman berani dan inovatif dari Tiger Soju Flavoured Lager sebagai penawaran terbaru dan debut yang luar biasa di Indonesia.” 

Menurut Ramengvrl, inilah cara yang sempurna bagi dirinya untuk menciptakan momen hangout yang lebih seru bersama teman-teman. Tidak hanya itu, Ia juga lebih berani dalam menggali potensi serta mewujudkan diri. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat