visitaaponce.com

Passion Jewelry Gelar Pameran Tunggal di Central Park Mall Jakarta

Passion Jewelry Gelar Pameran Tunggal di Central Park Mall Jakarta
Passion Jewelry menggelar pameran tunggal dengan tema “Unconditional Love” di Central Park Mall Jakarta.(Ist)

MELANJUTKAN pameran tunggal yang sukses di Mall Kelapa Gading, kali ini Passion Jewelry terus menghadirkan Fuchsia Nation di Central Park Mall Jakarta pada 17-23 Oktober 2022.

“Unconditional Love” menjadi tema ini dibuat khusus untuk menunjukkan bahwa Passion Jewelry terus melayani pelanggannya sepenuh hati dengan dedikasi tinggi untuk menghadirkan kualitas perhiasan berlian terbaik.

Passion Jewelry yang telah memasuki tahun ke-17 memperkenalkan ikon baru yaitu Flamingo.

Baca juga : Pecinta Horologi Gelar Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) di PIK Avenue

Flamingo sebagai ikon baru dari Passion Jewelry menggambarkan cinta tanpa syarat.

Flaminggo juga menggambarkan tindakan tanpa pamrih yang mencakup kasih sayang yang hangat, persahabatan yang langgeng, ikatan yang tidak dapat dipatahkan, dan sebuah tindakan amal.

Tidak hanya berkembang melalui  pembukaan butik-butik baru di berbagai kota besar, Passion Jewelry juga unggul melalui basis komunitas yang kuat yang disebut Passion Member Club.

Baca juga : PPJI Wedding Expo 2023 akan Dimeriahkan 31 Vendor

"Merefleksikan visi dan misinya, dalam Passion Jewelry, kami berkomitmen untuk menawarkan perhiasan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami dan menjadi perusahaan perhiasan kelas dunia yang paling cepat berkembang dan berkelanjutan di Indonesia,” Tiffany Kwang, Brand Manager Passion Jewelry.

Pernyataan tersebut disampaikan Tiffany Kwang pada acara Passion Jewelry  yang bertema 'Unconditional Love' di Central Park Mall Jakarta Barat, Senin (17/19).

Beruntung sekali di hari pertama Unconditional Love Exhibition, Passion Jewelry didatangi komedian Kiky Saputri dan calon suaminya yang memang hendak mencari cincin tunangan dan cincin kawin untuk hari baiknya.

Baca juga : Acara Coffee & Artisans Tarik Pengunjung di Summarecon Mall Kelapa Gading

Tak disangka bahwa Kiky Saputri sangat tertarik dengan cincin tunangan “Eterno” yang melambangkan infinity love.

Dia bercerita juga tentang lika-liku kisah cintanya yang pada akhirnya menambatkan hati kepada Mas Khairi.

 Selain cincin tunangan, Kiky Saputri juga mencari jewelry set untuk seserahannya nanti. Tentunya Passion Jewelry adalah pilihan yang tepat untuk para pasangan yang ingin mencari diamond jewelry sebagai simbol ikatan cinta.

Baca juga : Sambut Libur Akhir Tahun, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang

"Hari ini aku seneng banget karena aku bisa mampir ke exhibitionnya Passion Jewelry, yang emang pas banget sih aku juga lagi butuh. Biasanya gak pernah tuh dateng ke booth-booth kek gini, lihat tuh polos banget anaknya," jelas Kiky yang siap menikah tahun depan.

"Cuma karena buat acara spesial. Yang mudah mudahan bisa membawa aku ke kehidupan yang baru, dan Passion Jewelry bisa menjadi bagian dari aku, acara lamaran. Jadi aku mangkanya datang ke sini buat lihat cari cincin buat aku," ucap Stand Up Comedy.

Saat  ditanya kenapa harus Passion Jewelry? "Karena emang cuma Passion Jewelry bro yang oke banget. Terus produknya punya story, punya artinya," kata pelawak yang dikenal jag 'roasting'.

" Dan banyak banget modelnya dari fashion ada, klasik ada, buat acara serius, acara jalan jalan, mau pamer-pamerpun semuanya ada. Yaudah karena aku sering banget kesini dan liat Passion Jewelry yaudah langsung aja ke sini," ujar Kiky. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat