visitaaponce.com

MPXL Raih Kontrak Pengangkutan dan Pemasok Material di Smelter Amman Mineral

MPXL Raih Kontrak Pengangkutan dan Pemasok Material di Smelter Amman Mineral
Armada pengangkutan material MPXL(Dok. MPXL)

BARU saja menyelesaikan penawaran saham perdana (IPO), PT MPX Logistics Internatioanl (MPXL) yang bergerak di jasa transportasi infrastuktur dan perdagangan material, mendapatkan kontrak kerja sama dari Sinohydro-Nem Consortium,anak usaha Power China dalam Mega Project Smelter Amman Mineral di Sumbawa Barat. Nusa Tenggara Barat.

MPXL mendapatkan kontrak jasa pengangkutan dan pemasok material terutama semen curah tipe OPC dan tipe V di project Smelter Amman Mineral Sumbawa, dengan kapasitas total 100,000 Ton. 

MPXL sebelumnya sudah mendapatkan kontrak jasa penyewaan mobil Dumptruk dan saat ini sedang beroperasi di project Smelter Amman Mineral.

Baca juga : Menteri ESDM: Indonesia Tambah 10% Saham Freeport Setelah 2041

“Kontrak yang sudah kami tanda tangani ini akan berlaku untuk 18 bulan kedepan, diharapkan dengan adanya project di Sumbawa ini MPXL dapat bekerja sama dengan perusahaan yang ada di Indonesia Bagian Timur lain-nya.” Ujar Direktur MPXL  Susanto 

Selain project di Sumbawa, MPXL juga sedang bekerja sama dengan kontraktor dan baching plant yang ada di Lampung untuk membantu pengiriman semen curah untuk perbaikan dan pengecoran jalan jalan yang rusak.

Baca juga : Restui Perpanjangan Ekspor, Bahlil: RI Minta Tambahan 10% Saham di Freeport

Susanto mengatakan, MPXL tidak hanya menyediakan jasa angkutan ataupun sebagai pemasok material, tapi juga sebagai mitra transportasi pengangkut abu batu bara pembangkit listrik (PLTU). 

"MPXL berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan jasa angkutan dan pasokan kebutuhan material yang berkualitas untuk mendukung project project pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun infrastruktur untuk Indonesia Maju 2045," pungkas Susanto. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat