visitaaponce.com

Jaga Loyalitas Konsumen, Restoran AW Selalu Hadirkan Menu Baru

Jaga Loyalitas Konsumen, Restoran A&W Selalu Hadirkan Menu Baru
Director, Marketing & Communication A&W Restaurant Indonesia, Kelvin Hong, mengenal menu baru A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich.(Ist)

RESTORAN waralaba dari Amerika Serikat (AS) tepatnya dari California, hadir dan buka gerai pertamanya tahun 1985.

Seiring berjalannya waktu, masyarakat Indonesia menyambut restoran A&W® yang menyajikan menu utama ayam goreng, burger, kentang, waffel es krim dan minuman RB tersebut.

Bahkan kini jumlah total restoran cepat saji A&W® di Tanah Air telah mencapai 295 restoran. Restoran A&W terbukti sukses meraih kepopuleran diIndonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini.

Baca juga: Lakukan Reposisi, Fore Coffee Sajikan Minumen Trendi Tapi Ramah di Kantong

"A&W® Indonesia siap untuk menjadi restoran cepat saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke gerai A&W® di Indonesia," kata Director, Marketing & Communication A&W Restaurant Indonesia, Kelvin Hong, dalam keterangan pers, Jumat (16/6).

Untuk menjaga kesetian konsumennya di Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya beragama Islam, restoran A&W® Indonesia juga telah mendapatkan sertfikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya.

"Restoran A&W® Indonesia mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 231 juta konsumen muslim di Indonesia," katanya.

Peluncuran Menu Baru

Untuk menjaga loyalitas konsumen, restoran A&W® tak hanya sekadar mengandalkan kelezatan makanan yang didukung sertifikasi halal tetapi selalu berusaha menyajikan menu terbaru.

Baca jugaMcDonald's Hadirkan Menu Makanan Jepang

Restoran A&W® secara konsisten menghadirkan menu-menu limited time offer dari tahun ke tahun. Kini restoran A&W meluncurkan menu terbaru yaitu A&W Spicy Jumbo Chicken sandwich.

"Menu terbaru menghadirkan sandwich yang berisi 100% paha ayam yang ditabur dengan bumbu golden aroma, dilengkapi dengan selada, keju, spicy mayo dan tentunya dengan rasa pedas mild kreasi dari A&W yang pastinya wajib dicoba," jelas Kelvin.

Namun menu baru ini tak disajikan selama tetapi hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persedidan stok masih ada.

Baca juga: Restoran Cantina Classe Tawarkan Suasana Khas Italia di Tengah Keramaian Canggu

Paket menu A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich tersedia dalam pertama, Spicy Jumbo Chicken Sandwich + Fries+ RB.

Paket special Jumbo Sandwich yang berisi 100%, paha ayam dengan taburan bumbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo +Fries. Paket ini sudah termasuk dengan RB Drink Regular dengan harga mulai dari Rp 65.500.

Kedua, Spicy Jumbo Chicken Sandwich + RB. Paket special Jumbo sandwich yang berisi 100% paha ayam dengan taburan bumbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo serta minuman. Harga dimulai dari Rp 45.500.

Baca juga: Restoran Legendaris ini Hadirkan Menu Khas Sunda dan View Nyaman

Ketiga, Spicy Jumbo Chicken Sandwich yakni paket spesial Jumbo Sandwich yang berisi 100% paha ayam dengan taburan bumbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo dan Harga mulai dari Rp. 39.500.

"A&W® Indonesia berharap dengan hadirnya kreasi baru A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan yang berkualitas dan dapat dinikmati selurun penggemar setia di seluruh Indonesia," jelas Kelvin. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat