visitaaponce.com

Restoran Cantina Classe Tawarkan Suasana Khas Italia di Tengah Keramaian Canggu

Restoran Cantina Classe Tawarkan Suasana Khas Italia di Tengah Keramaian Canggu
Menu makanan di Cantina Classe Bali(Dok. Cantina Classe)

CANGGU menjadi destinasi wisatawan ketika berkunjung ke Bali. melihat potensi itu Wonderspace menawarkan suasana kemewahan Italia lewat hidangan khas negeri pizza itu di restoran Cantina Classe.

Restoran yang mengusung gaya arsitektur klasik itu menawarkan suasana khas restoran pizza Italia dengan oven batu klasik yang khas.

Pasta dan Pizzeria yang didesain dengan gaya rustik itu menghadirkan cita rasa otentik Italia. Semua makanan di Cantina Classe dibuat secara handmade, mulai dari pasta segar dan adonan pizza, hingga pesto dan saus béchamel yang lembut.

Baca juga : Kemenparekraf Kembangkan Bisnis Restoran Indonesia di Luar Negeri

Cita rasa masakan Italia juga terlihat dari botol anggur dan koktail 

“Kamu bisa menikmati semua ini dan lebih banyak lagi di Cantina Classe yang sangat Instagrammable. Menyantap makanan Italia di Cantina Classe rasa-rasanya kamu akan dibawa seperti ke jalan-jalan berbatu di Italia,” kata Nanda Priscilla, Asisstant Manager, Wonderspace selaku pengeleola restoran. 

Baca juga : Ini Rekomendasi Restoran Terkenal dengan Menu Olahan Daging Bebek

Cantina Classe juga menawarkan La Classe, sebuah kelas pembuatan pizza yang diadakan secara eksklusif.

Pengunjung akan diberikan pemahaman mengenai cara pembuatan pizza secara mendalam, memilih bahan, dan mengolah bahan-bahan secara alami serta mengubahnya jadi adonan pizza yang menawan. 

"Kegiatan kelas pembuatan pizza ini juga cocok bagi anak sekolah yang sedang liburan. Sehingga lebih memahami bagaimana pembuatan pizza secara menyenangkan dan memakan pizza yang enak," pungkas Nanda. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat