visitaaponce.com

Fotile Usung Teknologi Maju di Pameran Indo Build Tech

Fotile Usung Teknologi Maju di Pameran Indo Build Tech
Fotile Indonesia meluncurkan sejumlah produk terbaru dengan menerapkan teknologi maju pada pameran Indo Build Tech, di ICE BSD, 5-9 Juli 202(Ist)

SALAH satu merek peralatan dapur Fotile Indonesia meluncurkan sejumlah produk terbaru mereka dengan menerapkan teknologi maju.

Peluncuran produk baru dengan tema Teknologi yang maju, memimpin tren terbaru untuk dapur itu digelar di pameran bahan bangunan, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, Indo Build Tech, di kawasan ICE BSD, Tangerang, Banten, 5-9 Juli 2023.

Baca juga: Kelebihan Dua Pemanas Air Baru dari Rheem

Direktur Fotile Indonesia Sun Ling mengatakan Fotile berupaya membawa peralatan dapur inovatif terbaru sesuai perkembangan teknologi saat ini.

"Fotile berhasil menerapkan teknologi maju pada bidang peralatan dapur dan membawa produk peralatan dapur ke tingkat baru," ungkap Sun Ling, di ICE BSD, Rabu (5/7).

Pada pameran kali ini, Fotile memperkenalkan dua tipe penghisap asap terbaru mereka, yaitu Double Auto Turbo Technology Side Draft Hood JQG9051 dan New Generation Europe Hood with Powerful Airflow EMS9028S. Mereka juga memamerkan berbagai kompor gas lainnya.

"Dua tipe penghisap asap cerdas ini mengintegrasikan hasil penelitian inovatif kami dalam bidang penghisap asap untuk memimpin peningkatan teknologi peralatan dapur," ujar dia.

Sun Ling menyampaikan Fotile hadir dengan peralatan dapur yang lebih cerdas, lebih sehat, dan lebih berteknologi.

"Ini akan memberikan pengalaman memasak luar biasa bagi konsumen di Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Jadi Partisipan IndoBuildTech 2023, Add Stone Perkenalkan Cat Replika Batu Alam

Pada booth pameran Fotile, pengunjung dapat melihat beragam kombinasi peralatan dapur yang dirancang berdasarkan gaya dapur orang Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk memberikan referensi yang memudahkan konsumen dalam memilih peralatan dapur favorit mereka.

Sebagai pelopor dan pemimpin dalam industri peralatan dapur global, Fotile telah mengumpulkan teknologi inovatif dan menciptakan produk yang unggul. 

Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2016, Fotile konsisten meluncurkan produk baru setiap tahun. Selama tujuh tahun di Indonesia, peralatan dapur Fotile mendapatkan reputasi baik dan pujian dari pelanggan.

"Kami memasuki pasar Indonesia selama tujuh tahun. Hingga kini, kami hadir di beberapa jaringan toko ternama atau lebih dari 30 ribu toko. Dengan kemampuan penelitian dan pengembangan yang kuat, kami terus menghasilkan produk yang cocok untuk pasar Indonesia," papar Sun Ling. (RO/S-2)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat