visitaaponce.com

Industri Kecantikan Kian Sengit, Carina Beauty Usung Konsep Go Green

Industri Kecantikan Kian Sengit, Carina Beauty Usung Konsep Go Green
Carina Beauty Sanctuary dengan mengusung konsep go green mengumumkan grand opening salon di Jalan Suryo No 2B, Senopati, Jakarta Selatan.(Ist)

DI tengah persaingan di industri kecantikan yang saat ini semakin sengit, Carina Beauty Sanctuary membuktikan tetap eksis di bisnis kecantikan.

Mereka baru saja mengumumkan grand opening salon di Jalan Suryo No 2B, Senopati, Jakarta Selatan.

Selama ini nama Carina Beauty Sanctuary sudah dikenal di kalangan masyarakat karena sudah berdiri sejak lama.

Awalnya, selama 22 tahun, salon ini berada di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, dan pada 2019 baru pindah ke kawasan Jalan Suryo, Jakarta Selatan.

Baca juga: Perempuan 24 Tahun Asal Jambi Ini Sukses Rintis Bisnis Kecantikan

Carina Beauty Sanctuary diprakarsai mimpi dan semangat dari Jultin Harlotina pada industri kecantikan. Pada akhir 2019, bersama Gaya Kartasasmita dan Reinne Nitiyudo, salon ini akhirya dibuka.

"Tapi dikarenakan covid-19 yang saat itu makin meningkat kami terpaksa tutup. Setelah pandemi reda, kami mau membuktikan kalau Carina Beauty Sanctuary masih ada," kata Gita Kartasasmita, di Jakarta, Rabu (6/7).

Menurut Gita, Carina Beauty Sanctuary coba menghadirkan tempat untuk melepas penat dan merawat dir.

Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, mulai dari perawatan kulit rambut, hairstyling, make-up artist, manicure dan pedicure, hingga nail art serta reflexology.

"Tren make up yang lagi digemari memang natural. Kalau ada orang yang datang memang kami bebaskan memilih, tapi kebanyakan mereka lebih suka natural. Begitu juga untuk rambut," ujarnya.

Baca juga: Populasi Indonesia Menjadikan Bisnis Kecantikan Berpeluang Bagus

Reinne menambahkan pihaknya bersyukur bisa mencuri perhatian dengan tema go green dan sustainability yang diusung. Hal itu bisa tercermin dari desain interior mewah dan kesan ramah lingkungan di tiap aspeknya.

"Kami bertekad menggunakan produk ramah lingkungan dan anti animal cruelty. Dengan bahan terpilih yang digunakan dan proses pengerjaan mengutamakan prinsip-prinsip keberlanjutan, salon ini benar-benar memperlihatkan komitmen menjaga keindahan planet kita dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan. Produk-produk itu termasuk cat rambut, sampo, dan perawatan rambut lainnya."

Tidak hanya itu, semua tenaga kerja di Carina Beauty Sanctuary telah terlatih dengan baik dan memiliki pengalaman panjang dalam industri kecantikan.

"Dengan penuh dedikasi, mereka siap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan," pungkas Reinne. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat