visitaaponce.com

CEO Qatar Airways Group RaihCEO APEX Lifetime Achievement Award

CEO Qatar Airways Group Raih CEO APEX Lifetime Achievement Award
Qatar Airways Group Chief Executive, Akbar Al Baker, menerima penghargaan CEO Lifetime Achievement Award dari APEX.(Ist)

QATAR Airways Group Chief Executive, Akbar Al Baker, menerima penghargaan CEO Lifetime Achievement Award dari Airline Passenger Experience Association (APEX) sebagai pengakuan terhadap kinerja para pemimpin industri atas dedikasi, upaya, dan komitmen mereka untuk meningkatkan pengalaman penumpang.

Upacara Penghargaan APEX / IFSA berlangsung di APEX / IFSA Global EXPO di Long Beach, California, Amerika Serikat (AS), Rabu (20/9).  Akbar Al Baker juga menerima tiga penghargaan untuk maskapai Qatar Airways.

APEX adalah salah satu asosiasi maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia.

Baca juga: Qatar Airways Keberatan dengan Pemblokiran oleh Australia

Organisasi nirlaba global ini memajukan pengalaman penumpang dengan dukungan maskapai besar bersama dengan International Flight Services Association dan Future Travel Experience. 

APEX CEO Lifetime Achievement Award hanya diberikan enam kali dalam sejarah lima dekade organisasi, termasuk penghargaan terbaru yang diterima Al Baker.

Penghargaan bergengsi ini secara selektif diberikan kepada para pemimpin industri dan visioner yang menginspirasi kemajuan di seluruh lanskap penerbangan sambil juga meningkatkan merek mereka. 

Raih Tiga Penghargaan APEX Awards

Qatar Airways juga mendapatkan tiga penghargaan APEX Awards lagi, memperkuat status maskapai sebagai salah satu maskapai penerbangan terkemuka di dunia.

Baca juga: Gandeng Qatar Airways, Via.com Beri Penghargaan kepada 20 Mitra Bisnis

Sederet penghargaan yang diberikan kepada Qatar Airways didasarkan secara eksklusif pada jajak pendapat penumpang bersertifikat: Penghargaan Kelas Dunia APEX 2024, Penghargaan APEX untuk Hiburan Terbaik di Timur Tengah, dan Penghargaan APEX untuk Makanan & Minuman Terbaik Global.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, mengatakan,"Saya merasa terhormat untuk menerima CEO Lifetime Achievement Award dari Airline Passenger Experience Association (APEX)."

"Selama beberapa dekade terakhir, Qatar Airways telah berkembang menjadi salah satu nama yang paling dikenal dan tepercaya di industri ini, identik dengan kualitas dan kemewahan layanan pelanggan," kata Al Baker.

"Berkat dedikasi karyawan kami di seluruh dunia, maskapai pemenang penghargaan kami terus unggul di tingkat tertinggi industri," tuturnya.

"Saya juga bangga dengan tiga penghargaan yang telah diterima Qatar Airways, yang diberikan oleh penumpang kami, membawa pulang Penghargaan untuk Maskapai Kelas Dunia terbaik, Hiburan Terbaik di Timur Tengah, dan Makanan & Minuman Terbaik Global," terang Al Baker.

Baca juga: Qatar Airways Jadi Sponsor Utama Formula 1

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penumpang kami serta tim APEX atas pengakuan mereka dan kami berkomitmen untuk terus melampaui semua ekspektasi bagi Qatar Airways di tahun-tahun mendatang," jelasnya,

Chief Executive Officer APEX, Dr. Joe Leader, mengatakan,"Dengan memberikan penghargaan CEO Lifetime Achievement Award kepada Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker, APEX merayakan pelopor sejati dalam penerbangan."

"Kepemimpinan Yang Mulia Tuan Al Baker di Qatar Airways dalam mewujudkan semangat inovasi, memadukan kemegahan tradisi Qatar dengan komitmen pantang menyerah terhadap keunggulan bagi penumpang," jelas Joe Leader.

"Mulai dari pengalaman Qsuite yang luar biasa, perpustakaan hiburan dalam penerbangan yang luar biasa, maupun fokus maskapai yang tak tergoyahkan pada kesehatan selama masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya, warisannya melukiskan mosaik dedikasi, pandangan ke depan, dan dorongan tanpa henti untuk kesempurnaan," paparnya. (RO/S-4) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat