visitaaponce.com

Transisi Energi Jadi Kunci Peningkatan Kinerja Perseroan

Transisi Energi Jadi Kunci Peningkatan Kinerja Perseroan
Transisi energi ini tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT (energi baru terbarukan) di Tanah Air.(Ist)

MELALUI komitmen transisi energi, PT PLN Indonesia Power mencatatkan diri sebagai subholding PT PLN (Persero) dengan kinerja terbaik yakni meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra mengatakan nilai tersebut menjadikan perseroan yang menempati urutan teratas jajaran subholding perusahaan pembangkit listrik plat merah lainnya.

Baca juga: Indonesia Berkomitmen Realisasikan Transisi Energi

“Hal ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT (energi baru terbarukan) di Tanah air, sebab bauran energi kian membaik,” katanya, dalam siaran persnya, Selasa (3/10).

Menurutnya, saat ini PLN IP tengah gencar dalam melakukan upaya untuk mengakselerasi transisi energi.

Itu dilakukan dengan peluncuran proyek-proyek yang mengajak mitra strategis dengan visi sama serta berkomitmen pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di Tanah Air.

Baca juga: Transisi EBT, Potensi dan Tantangannya di Indonesia

PLN Indonesia Power, paparnya, juga sudah banyak melakukan inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis perusahaan.

"Capaian NKO terbaik di tingkat subholding PLN pada semester I 2023 itu tidak lepas dari kerja keras seluruh lapisan insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop," pungkas Edwin. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat