visitaaponce.com

Bantu Pelaku Usaha Baru, Ngiklanmurah Siapkan Platform Promosi Terjangkau

Bantu Pelaku Usaha Baru, Ngiklanmurah Siapkan Platform Promosi Terjangkau
Peluncuran platform ngiklanmurah(Dok. ngiklanmurah)

KEBUTUHAN promosi di media sosial dan peraga publik jadi kekuatan utama branding produk dan pribadi dikenal publik, terutama bagi pelaku usaha yang baru merintis. Hal itu jadi salah satu alasan kemunculan aplikasi Ngiklanmurah.

Lewat platform yang dikembangkan PT Pandawa Sakti Digital yang memperoleh dukungan dari Telkomsel itu, masyarakat bisa mengatur selera dan ruang apa saja yang mereka kehendaki dengan mudah, terjangkau, praktis, dan mendapatkan coverage secara nasional.

Chaiman EH Corp Eric Hermawan mengatakan, platform itu menawarkan variasi layanan iklan dan produksi end-to-end yang dapat digunakan dimanapun dan kapanpun.

Baca juga : Vista Land Group Optimis 1.500 Rumah Terjual dalam Sebulan

“Aplikasi ini target terbesarnya adalah UMKM, Kementerian dan Lembaga Negara, dan Brand/Principal. Ceruk pengguna kita tujukan bagi mereka yang baru merintis usaha, paket yang kami sediakan variatif dan terus up to date dengan perkembangan. Klien kami suguhkan fitur lengkap dan cara login yang sederhana, semua apalagi aplikasi kami sudah bisa diunduh lewat google play dan play store” ucap Eric.

Eric menambahkan, Ngiklanmurah tidak sebatas memberi kesempatan pada publik untuk mengiklankan diri, tetapi membuka seluasnya jejaring bagi mitra yang ingin menjadi bagian di Ngiklanmurah.

Baca juga : Fotile Indonesia Adakan Great Sale Perdana dan Diskon Hingga 80%

Berbeda dari kebanyakan aplikasi lain, aplikasi ini juga memberi peluang kepada influencer meningkatkan daya tawarnya untuk menggunakan jasa mereka.

Eric mengungkapkan, Ngiklanmurah didukung oleh Telkomsel dalam kerja sama yang saling menguntungkan dalam sisi komersial, Telkomsel akan menyediakan data profiling spot iklan di dalam Ngiklanmurah.com.

Selain itu, Ngiklanmurah juga telah menjalin kerja sama strategis dengan LKBN Antara, RRI, TVRI dan target sampai akhir 2023 akan memiliki lebih dari 100 mitra.

“Proses menjadi mitra kami sangat mudah, karena tujuan besar kita aplikasi ini segera memberikan manfaat besar kepada publik, di sisi lain untuk mekanisme pembayaran kita sudah riset dan kita buat metodenya lebih komplit,” tegas Eric. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat