visitaaponce.com

TikTok Shop Ingin Kembali, Menkop UKM Sebut Digital Ekonomi Indonesia Sangat Kuat

TikTok Shop Ingin Kembali, Menkop UKM Sebut Digital Ekonomi Indonesia Sangat Kuat
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki(MI/Ramdani )

TIKTOK Shop akan kembali membuka layanannya di Indonesia. Namun kali ini, TikTok akan coba untuk bergabung dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) atau GoTo.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki menyatakan bahwa hal itu menunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara dengan market ekonomi digital yang besar.

"Intinya seperti keyakinan saya lah bahwa Indonesia ini market digital kita ini kuat banget, gede banget digital ekonomi kita. Karena itu saya yakin Indonesia tempat yang menarik untuk investor di digital ekonomi," kata Teten saat ditemui di Jakarta pada Kamis (23/11).

Baca juga: Diminta tidak Melobi Presiden, TikTok Wajib Patuhi Aturan Pemerintah

Teten juga sangat yakin bahwa nantinya TikTok akan kembali membuka layanannya di Indonesia, akan tapi Teten belum mengetahui apakah nantinya TikTok akan membuka layanannya sendiri atau berinvestasi di salah satu e-commerce yang ada di Indonesia.

"Saya tahu ada tiga e-commerce yang sudah dihubungi Tik Tok. Saya tahunya bukan dari TikTok nya, saya tahunya dari mereka yang dihubungi. Ada Bukalapak, Tokopedia saya dengar juga CT Corp juga dihubungi," ungkap Teten.

Baca juga: CEO TikTok telah Ajukan Permintaan Bertemu Jokowi

Teten juga membeberkan bahwa beberapa waktu lalu tidak jadi untuk bertemu dengan pihak TikTok.

"Belum, saya waktu itu masih sibuk, pas kita ada jadwal mereka juga gak siap, jadi kita agendakan untuk yang akan datang saja. Kan itu permintaan mereka," pungkasnya. (Fal/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat