visitaaponce.com

Presiden bakal Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Jawa Timur Hari Ini

Presiden bakal Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Jawa Timur Hari Ini
Presiden Joko Widodo hendak melakukan kunjungan kerja.(BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo bertolak menuju Jawa Timur untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja, Kamis, (14/12). Kepala Negara bersama rombongan terbatas berangkat dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, dengan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Jawa Timur, Jokowi akan meresmikan sejumlah infrastruktur dan fasilitas publik. Adapun, yang pertama adalah Pasar Induk Among Tani di Kota Batu.

Kemudian, Presiden akan menuju Kota Malang untuk meresmikan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Supit Urang. TPA Jabon di Kabupaten Sidoarjo, dan TPA Banjardowo di Kabupaten Jombang juga akan diresmikan bersamaan secara daring.

Baca juga: Jokowi Resmikan Terminal Tingkir di Kota Salatiga

Jokowi juga diagendakan mengunjungi SMK di Kota Malang untuk mengecek kegiatan pembelajaran dan infrastruktur sekolah. Selain itu, ia akan membagikan bantuan langsung tunai (BLT) El Nino di Kantor Pos Malang, serta bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada sejumlah penerima manfaat di Gudang Bulog Gadang.

Pada sore hari, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Gresik. Di sana, ia dijadwalkan meresmikan ekspansi PT Smelting. (Z-11)

Baca juga: Selain Kartu Tani, Jokowi Bolehkan Pembelian Pupuk Subsidi Pakai KTP

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat