visitaaponce.com

Siap Ekspansi Lewat Waralaba, Kini My Bestie Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Siap Ekspansi Lewat Waralaba, Kini My Bestie Hadir di Mal Ciputra Jakarta
My Bestie, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, resmi membuka gerai keempat di Mal Ciputra Jakarta.(Ist)

Berita gembira untuk para pecinta beauty dan wirausaha. My Bestie, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, resmi membuka gerai keempat di Mal Ciputra Jakarta, pada Jumat  (15/12/2023). 

Pembukaan toko ini bukan hanya sekadar perayaan cabang baru, tapi juga bukti sukses sistem franchise My Bestie yang menguntungkan dan terbuka bagi siapa saja.

Dalam pembukaan gerai kedua ini, My Bestie juga menawarkan beberapa promo menarik untuk pelanggan, terlihat juga beberapa merek kenamaan seperti Bioaqua, Somethinc, Skintific dan Luxcrime turut serta meramaikan pembukaan toko dengan diskon hingga 20% dan juga gift with purchase untuk beberapa produk tertentu.

Baca juga: Tren Kecantikan Makin Pesat, My Bestie Sasar Kaum Muda

Produk aksesoris yang menunjang penampilan juga tersedia dengan berbagai bentuk dan model yang unik. My Bestie berharap bisa selalu membantu pemenuhan kebutuhan kecantikan pelanggan.

Franchise Toko Kecantikan Kekinian 

"My Bestie bukan sekadar toko kecantikan biasa. Kami ingin menjadi teman yang selalu mendukung dan memahami kebutuhan dalam perjalanan kecantikan customer. Kami menyediakan produk berkualitas dari brand lokal dan internasional, serta konsultasi gratis dari beauty advisor,"  kata Brand and Marketing Manager My Bestie, Christina Willy di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Pesatnya pertumbuhan di industri kecantikan, membuat My Bestie kini membuka kesempatan untuk bermitra bisnis dengan sistem franchise.

Saat ini banyak pula beberapa mitra yang sudah tertarik untuk berkolaborasi setelah melihat potensi bisnis yang menjanjikan dan proyeksi akan kemajuan dunia kecantikan di beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Toko Kecantikan My Bestie Buka Gerai Kedua dengan Konsep Unik

Gerai My Bestie di Mal Ciputra Jakarta adalah bukti nyata keberhasilan sistem franchise My Bestie. Gerai franchise pertama di Bendungan Hilir yang juga sudah dibuka sejak 29 November 2023 lalu membawa hasil yang memuaskan di bawah kepemimpinan Ryan, Eddy, dan Jeffry sebagai franchisee.

Saat ini, My Bestie sedang bersiap melebarkan sayap dengan sistem franchisenya ke Bandung pada minggu depan, dan peluang emas terbuka untuk Anda!

Christina menjelaskan keuntungan menjadi franchisee My Bestie yakni pertama, brand yang kuat dan dicintai: My Bestie memiliki konsep unik dan basis pelanggan yang setia, menjamin potensi bisnis yang menjanjikan.

Baca juga: Kinerja Industri Membaik, Bisnis Waralaba Indonesia Makin Diminati

Kedua, dukungan penuh dari franchisor: Kami menyediakan pelatihan komprehensif, pendampingan pembukaan gerai, dan dukungan pemasaran berkelanjutan.

Ketiga, fleksibel dalam pemilihan lokasi: Pilih lokasi ideal Anda, baik di pusat perbelanjaan maupun bangunan mandiri (ruko), sesuai dengan strategi dan modal.

"keempat, keuntungan menarik: Nikmati sistem bagi hasil yang menguntungkan dan potensi profitabilitas yang tinggi," terang Christina. (S-40

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat