visitaaponce.com

Hotel Berbintang Lima di Sydney Jadi Hak Milik Putra Tanah Air

Hotel Berbintang Lima di Sydney Jadi Hak Milik Putra Tanah Air 
Hotel bintang lima Skye Suites Green Square(MI)

HOTEL bintang lima Skye Suites Green Square dan One Global Conference Centre di Infinity Park, Sydney mutlak jadi milik pengusaha properti asal tanah air, Iwan Sunito. Proyek senilai Rp5,75 triliun ini merupakan bagian dari pertukaran aset dengan mantan mitra bisnisnya di Crown Group, Paul Sathio.

Neraca bisnis pengembangan properti One Global Capital miliknya sebesar Rp1,2 triliun makin kuat. 

CEO One Global Capital Iwan Sunito, membenarkan pertukaran aset tersebut. Pria kelahiran Surabaya ini juga mengatakan bahwa dia memiliki visi untuk memulai regenerasi hotel SKYE Suites dalam menciptakan merek dan penawaran baru.

Baca juga : Kinerja Keuangan Solid, BSBK Siap Prelaunching Apartment Sapphire

“Kami ingin membawa hotel Skye Suites ke level berikutnya, yakni di bawah bendera baru: One Global Resorts,” katanya belum lama ini.

Lebih lanjut Iwan Sunito menjelaskan, pihaknya ingin meningkatkan pengalaman para tamu hotel seperti yang bisa dinikmati di hotel mewah internasional lain. Dia juga akan memulai pengembangan jaringan hotel baru yang dimulai dengan Skye Suites Green Square, kemudian diikuti oleh hotel yang berada di Macquarie Park.

“Sekarang dimiliki 100%, memungkinkan kami untuk mengoperasikan merek dan aset luar biasa ini pada level tertinggi,” katanya.

Sebagai informasi, properti baru milik One Global Resorts di Green Square akan menjadi satu-satunya hotel di luar bandara yang memiliki akses langsung ke jaringan kereta bawah tanah

"Dengan stasiun kereta khusus, para tamu dapat merasakan kenyamanan maksimal saat tiba di bandara dan naik kereta langsung ke hotel mereka. Jaraknya juga hanya satu halte dari Stasiun Pusat di CBD,” tambah Iwan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat