visitaaponce.com

Behaestex Perkenalkan Produk Tenun Andalan di Pameran Inacraft

Behaestex Perkenalkan Produk Tenun Andalan di Pameran Inacraft
Pameran Inacraft 2024(dok; Behaestek/inacraft)

Pameran kerajinan terbesar di ASEAN, Inacraft 2024 yang diselenggarakan di  Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 28 Februari - 3 Maret 2024, menjadi momentum bagi para perajin lokal untuk memamerkan produk mereka. Salah satu perusahaan tekstil yang ambil bagian dalam pameran ini adalah Behaestex yang memperkenalkan dua brand andalannya, Sarung BHS dan Sarung Atlas.

Keikutsertaan Behaestex di pameran Inacraft ini bertujuan memperkenalkan produk-produk yang yang merupakan hasil dari perajin tenun yang diproses menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Selain itu, produk keduanya sampai saat ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan berbagai negara di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

“Pada pameran Inacraft 2024, Behaestex ikut mengambil bagian dengan tujuan memperkenalkan produk brand kami, yang di dalamnya memiliki produk hasil dari perajin tenun terampil dengan menggunakan mesin ATBM” ujar Direktur Marketing PT Behaestex, Haikal Bahasuan, di Jakarta, Rabu (28/2)

Baca juga : Tangan Terampil Seniman Tenun Indonesia Ciptakan Jaket Denim Berbahan Tenun

Produk Behaestex sendiri masuk ke dalam sasaran utama perdagangan dan pemasaran yang menjadi target Inacraft yakni produk kerajinan tangan. Behaestex memiliki produk-produk kerajinan tenun asli, di antaranya Sarung BHS di kelas Masterpiece, Signature, dan Royal.

“Produk kami, seperti Sarung BHS Masterpiece, Signature, dan Royal merupakan produk asli dibuat secara tenun oleh perajin tenun terampil. Itulah kenapa sarung-sarung tersebut memiliki harga premium,” kata Haikal. (AFP/M-3)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat