visitaaponce.com

Raline Shah Tidak Sabar Bawa Perspektif Baru

Raline Shah Tidak Sabar Bawa Perspektif Baru
Raline Shah Tidak Sabar Bawa Perspektif Baru(MI/Arya Manggala)

MASKAPAI Air Asia Indonesia resmi menunjuk aktris, bintang iklan, sekaligus model Raline Shah sebagai komisaris independen. Keputusan tersebut menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia Air Asia. Raline mengaku bersemangat dengan jabatan yang telah dipercayakan Air Asia Indonesia, sebab komitmen Air Asia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi. "Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar Air Asia," jelas anak Rahmat Shah dan Roseline itu.

Ia mengatakan, di tengah latar belakang yang berbeda di jajaran komisaris, dirinya akan mampu menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai komisaris independen. "Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama Air Asia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan." Sebelumnya, ada desas-desus yang beredar Raline akan tergabung dengan Air Asia dan kemudian diperkuat dengan unggahan CEO Grup Air Asia Tony Fernandes bersama dengannya. Fernades menuliskan, 'Air Asia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah'.

Disambut hangat
Kehadiran Raline di Air Asia Indonesia disambut hangat oleh banyak pihak. Salah satunya ialah Komisaris Utama Air Asia Indonesia Pin Harris dalam keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Selasa (8/8). Dia menyatakan demikian, "Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke jajaran komisaris. Seperti juga Air Asia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya."

Ia menjelaskan Air Asia perusahaan yang dinamis dan percaya akan pemberdayaan generasi muda. Karena itu, Raline dipercaya mampu meningkatkan pertumbuhan perusahaan dengan pengalaman dan cara berpikirnya yang baru. Dia menambahkan pernyataan pihaknya sangat bersemangat. "Kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh, serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa Air Asia Indonesia menuju jenjang berikutnya," kata dia. Tidak hanya Pin Harris.

Fernandes bahkan memberikan alasan mengapa pihaknya memilih Raliine. Raline dipandang sebagai seorang yang cerdas, berbakat, muda, dan independen. Karakter tersebut sangat dibutuhkan perusahaan supaya terus menjadi yang terdepan. "Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana Air Asia Indonesia untuk melantai di bursa," ujarnya. Tony menambahkan Air Asia ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi milenial. "Dengan Raline, kami mampu meraih itu. Air Asia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," jelasnya. (H-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat