visitaaponce.com

Amber Heard, Jared Leto Syuting untuk Zack Snyders Justice League

Amber Heard, Jared Leto Syuting untuk Zack Snyder's Justice League
.(AFP/Daniel Leal-Olivas)

RUMOR para bintang yang akan syuting ulang untuk film baru Hollywood bertajuk Snyder Cut of the Justice League beredar. Sejumlah media online, salah satunya cosmicbook.news, menyampaikan bahwa Amber Heard kembali sebagai Mera untuk film tersebut.

Bukan hanya Heard, tapi juga ramai diberitakan bahwa Jared Leto kembali sebagai Joker untuk Snyder Cut. Zack Snyder saat ini tengah syuting untuk tambahan adegan di film itu.

Syuting itu juga diikuti Ben Affleck sebagai Batman dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Tidak jelas aktor yang lain lagi dalam syuting tersebut.

Kabarnya, Zack Snyder dan Jason Momoa bertanggung jawab dalam memilih Amber Heard sebagai Mera yang pertama kali muncul di potongan teatrikal Justice League dari Joss Whedon. Heard melanjutkan peran itu dalam karya James Wan di Aquaman.

Mengenai Amber Heard dan Aquaman 2, karena kontroversi dan gugatan seputar mantan suaminya Johnny Depp, ada spekulasi bahwa Heard bisa keluar sebagai Mera di sekuelnya. Rumor baru-baru ini menawarkan hal tersebut jika hal-hal tidak membaik seputar kasusnya yang kini dilihat negatif oleh publik.

Heard akan memiliki peran yang berkurang di film baru Aquaman 2 dan dapat digantikan oleh karakter wanita lain.

Terkait kembalinya Jared Leto sebagai Joker di Snyder Cut, thedirect.com mengutip ucapan selamat dari sutradara Suicide Squad David Ayer dalam Twitter. Ayer juga membagikan gambar di Instagram-nya yang menampilkan teks yang berbunyi, "Selamat datang kembali, J."

The Snyder Cut akan dirilis di HBO Max tahun depan dalam empat bagian yang dikatakan secara resmi berjudul Zack Snyder's Justice League. Aquaman 2 akan keluar pada 16 Desember 2022. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat