visitaaponce.com

Gal Gadot Tanggapi Hrithik Roshan Menonton Wonder Woman 1984

Gal Gadot Tanggapi Hrithik Roshan Menonton Wonder Woman 1984
Krissh dan Wonder Woman(Twitter LA Anand Abhirup)

FILM Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot tengah rilis di bioskop baru-baru ini. Yang menarik, aktor papan atas Bollywood Hrithik Roshan menulis di Twitter dan memberikan pujian pada film Hollywood tersebut usai menonton di bioskop.

Dalam tweet-nya, Hrithik Roshan menulis bahwa menonton film Wonder Woman 1984 di layar lebar merupakan pengalaman yang menggembirakan. Ia juga berterima kasih kepada Gal Gadot karena telah menjadi Wonder Woman yang sempurna.

Yang lebih seru lagi, ternyata tweet Roshan dibalas langsung oleh Gadot. Penggemar Roshan pun ingin keduanya bermain di film baru mendatang.

Di Twitter, Hrithik Roshan menulis, "Baru saja menonton WONDER WOMAN. Pengalaman yang menggembirakan. Naksir masa kecil saya (WW) dan cinta pertama saya (film) bersama dengan pengalaman IMAX bioskop BESAR! Tidak ada yang lebih baik dari ini. Terima kasih @GalGadot karena telah menjadi WANITA INDAH yang sempurna. Dan selamat untuk seluruh tim."

Membalas tweet tersebut, Gal Gadot menulis pada tanggal yang sama yakni 24 Desember 2020, "Senang sekali Anda menikmati film @iHrithik! Semoga Anda dan teman-temanmu menikmati liburan yang bahagia."  

Kontan saja para fans Roshan bereaksi terhadap tweet Gal dan menyatakan keinginan mereka untuk melihatnya dalam film bersama Hrithik Roshan suatu hari nanti. Bahkan ada yang membuat kolase Wonder Woman dan superhero India, Krissh, yang diperankan oleh Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan juga pernah membagikan foto dirinya saat berada dalam bioskop untuk menonton Wonder Woman 1984. Dalam keterangannya, ia menulis, “Rumah adalah tempat hati berada. Negeri ajaibku. #CinemasAreBack & begitu juga saya! Sekarang tonton # WonderWoman84 salah satu pahlawan super bertopeng saya." (Indiatoday/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat