visitaaponce.com

Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League

Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League
Film Justice League versi Zack Snyder.(DOK Instagram HBO Max.)

ZACK Snyder mengungkapkan dia tidak dibayar untuk film barunya Justice League. Pembuat film, yang akan merilis versi empat jam dari film superhero itu di HBO Max bulan depan, tersebut menjelaskan bahwa dia lebih suka memiliki kontrol kreatif.

"Saya tidak dibayar," kata Snyder kepada Vanity Fair dalam wawancara baru. "Saya tidak ingin terikat kepada siapa pun, dan itu memungkinkan saya menjaga kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini."

Snyder awalnya dipekerjakan untuk mengarahkan film Justice League pada 2017, tetapi meninggalkan proyek karena perbedaan ide kreatif. Lantas Joss Whedon masuk untuk menyelesaikan film itu.

Ia lantas memperkirakan biaya pembuatan kembali Justice League versi dirinya sekitar US$70 juta. Bulan lalu, Zack Snyder juga mengonfirmasi bahwa dia tidak berencana untuk mengarahkan film superhero lagi di masa depan.

“Dengar, saya tidak pernah berpikir akan berada di sini melakukan ini. Saya tidak berpikir saya akan menyelesaikan Justice League," kata Snyder kepada ComicBook Debate.

Baca juga: WB Larang Snyder Buat Cerita Batman Mencintai Lois Lane

 

"Sebenarnya, dan itu telah dilaporkan secara luas, dan saya tidak memiliki masalah, ini adalah film lama. Ini adalah film lama bertahun-tahun yang saya kerjakan. Alam semesta DC telah pergi dan bercabang dan melakukan halnya sendiri dan itu bagus. Sejauh yang saya lakukan dan visi saya tentang yang ingin saya lakukan terhadap karakter-karakter ini dan perjalanan yang saya ingin mereka lakukan, saya merencanakan lebih banyak film--lima film atau beberapa--tetapi saya sibuk. Ada banyak hal yang saya lakukan." (NME/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat