visitaaponce.com

Timothee Chalamet Sakit Perut saat Syuting Film Wonka

Timothee Chalamet Sakit Perut saat Syuting Film Wonka
Timothee Chalamet berperan sebagai Willy Wonka muda dalam fIlm The Wonka 2023(@thewonkanews)

TIMOTHEE Chalamet menceritakan saat syuting Wonka dirinya menyelam di kolam coklat. Akibat terlalu banyak makan coklat, dirinya sampai sakit perut.

Film Wonka tayang Desember 2023 mendatang. Timothee berperan sebagai Wonka sang pemilik pabrik coklat Wonka menggantikan Johnny Depp dalam peran yang sama di film sebelumnya. 

Film Wonka adalah kisah prekuel dari Film Willy Wonka and The Chocolate Factory yang dirilis pada 1971. Diangkat dari tulisan Roald Dahl, film prekuel ini akan mengisahkan tentang kehidupan Willy sebelum dirinya terkenal sebagai pemilik pabrik cokelat raksasa yang misterius dan penuh keajaiban.

Baca juga: Diva Pop Celine Dion Isi Soundtrack Film ‘Love Again’

Sejauh ini, detil plot Film Wonka masih dirahasiakan studio dan sutradara namun terungkap bahwa film ini memunculkan adegan musikal mirip dengan film originalnya.

Dalam kisah sebelumnya, diceritakan bahwa seorang bocah bernama Charlie Bucket yang tinggal bersama keluarganya di dekat pabrik coklat Wonka.

Baca juga: Film Pendek Pertama Asal Indonesia Tembus Festival Film Cannes

Mereka makin hidup dalam kemiskinan setelah sang kakek, Joe, dipecat dari pekerjaannya di pabrik tersebut.

Charlie memenangkan tiket emas yang didapatnya di dalam coklat Wonka. Ia pun mendapat tawaran menggiurkan agar menjual tiket tersebut demi uang.

Meski hendak merelakan tiket tersebut demi mengentaskan kemiskinan keluarganya, Charlie akhirnya bersedia mengikuti tur ke pabrik coklat.

Ia dan empat anak lainnya pun disambut sang pemilik yang eksentrik bersama para kurcaci pekerjanya, Oompa Loompa yang rajin membuat berbagai macam coklat aneh.

Dalam prekuel film ini, tentu pecinta Film sudah tidak sabar menantikan kisah selanjutnya. Akting dari Timothee Chalamet juga sangat dinanti para fans. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat