visitaaponce.com

Taehyung BTS dan Jennie Blackpink Tertangkap Kamera Kencan di Paris

Taehyung BTS dan Jennie Blackpink Tertangkap Kamera Kencan di Paris
Video V BTS dan Jennie Blackpink tengah berjalan di salah satu sudut kota Paris sambil berpegangan tangan mesra beredar luas di dunia maya.(Photo Collage)

RUMOR kencan antara Taehyung atau V BTS dan Jennie Blackpink sudah terdengar sejak akhir 2022. Namun, belum lama ini tampaknya rumor tersebut terkonfirmasi dengan beredarnya bukti mereka kencan sambil bergandengan tangan di Paris. 

Seperti yang diketahui, V berangkat ke Paris pada 15 Mei kemarin dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Sedangkan Jennie dikonfirmasi akan menghadiri Festival Film Cannes ke-76 di Paris pada 22 Mei mendatang. Hadirnya Jennie untuk pemutaran debut aktinya dalam film The Idol

Seorang fotografer yang berbasis di Paris, Amar Toualit, membagikan video Taehyung dan Jennie tengah berjalan di salah satu sudut kota Paris sambil berpegangan tangan mesra. Keduanya tampak menikmati udara Paris sambil santai diikuti manajer mereka. 

Baca juga: Album Solo Jungkook dan V BTS Keluar Berdekatan, Ini Reaksi Army

Dilansir dari Koreaboo, netizen telah meyakini bahwa kedua Idol tersebut terlihat memakai pakaian yang sama pada kesempatan sebelumnya. Video dan foto yang beredar itu seolah mengonfirmasi spekulasi yang beredar bahwa bintang K-pop tersebut tengah berkencan

“Woow… mereka berjalan bergandengan tangan”, tulis seorang pengguna Twitter. 

Baca juga: Popularitas V BTS Dongkrak Penjualan Majalah Elle

“Fans mungkin kecewa, tapi saya berharap V dan Jennie memiliki hubungan cinta,” tulis yang lain. 

“sebelum bighit konfirmasi anggap aja mereka lagi projek bareng bukan hal lain hmm,” tulis akun lain lagi. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat