visitaaponce.com

Lenny Hartono Berharap Bali International Fashion Festival 2023 Diminati Wisatawan

Lenny Hartono Berharap Bali International Fashion Festival 2023 Diminati Wisatawan
Lenny Hartono(Ist)

Lenny Hartono selalu memiliki inovasi dan kreativitas tiada batas dalam upaya untuk memajukan industri fesyen tidak hanya di Bali dan Indonesia bahkan sampai ke manca negara.

Sebagai bentuk keseriusannya, dia  yang merupakan desainer kenamaan Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan fesyen yang bertajuk "Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono yang akan berlangsung Desember 2023.

Kegiatan ini kali pertama dibuat di Pulau Bali yang dimana merupakan bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer kenamaan Indonesia Athan Siahaan yang pada 2022.

Baca juga : Pesawat Terbesar di Dunia Airbus A380-800 Mulus Mendarat di Bali

Lenny Hartono yang merupakan Pemilik hak paten dari Bali International Fashion Festival yang sudah terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan HAM ini memiliki target pada 2023 akan melibatkan lebih dari 20 desainer top dari berbagai negara dengan memperagakan koleksi koleksi terbaiknya.

Pada event Bali International Fashion Festival 2023 koleksi rancangan baju para desainer Indonesia dan luar negeri akan dibawakan oleh model-model terbaik dari Stars Model Look di bawah arahannya dan Point Model Management dibawah arahan Andy Soe. "Spesialnya pada  acara ini akan melibatkan Puteri Indonesia Bali 2023 Nanda Widya Saraswati yang akan memperagakan karya karya desainer terbaik di Indonesia dan manca negara," kata saat Road to Bali International Fashion Festival 2023 di Badung, Bali, Kamis (1/6).

Baca juga : Restoran Cantina Classe Tawarkan Suasana Khas Italia di Tengah Keramaian Canggu

Founder Bali International Fashion Festival yang juga merupakan pemegang lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 sangat serius mengembangkan dan memajukan tidak hanya industri fesyen di Bali tetapi juga dunia modeling.

Media Gathering dan Trunk Show yang digelar kemarin di Le Meridien Bali Jimbaran merupakan salah satu agenda kegiatan Road To Bali International Fashion Festival 2023. Pihaknya ingin dengan pelaksanaan event Bali International Fashion Festival 2023, selain membuat dunia modeling di Bali lebih bergairah. Acara ini diharapkan ke depan akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bali utamanya yang menyukai dunia fesyen, sehingga akan menambah lagi referensi wisata di Bali. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat