visitaaponce.com

Sambut World Cucumber Day, Hendricks Buat Gin dari Kelopak Mawar dan Timun

Sambut World Cucumber Day, Hendrick’s Buat Gin dari Kelopak Mawar dan Timun 
Produk minuman gin dari Hendrick's(Dok Hendrick's)

MENYAMBUT World Cucumber Day atau hari timun sedunia yang dirayakan setiap 16 Juni, perusahaan pembuat minuman gin yakni Hendrick’s akan menghadirkan minuman Gin yang terbuat dari  infusi mawar dan mentimun. Campuran kedua bahan tersebut akan menghasilkan rasa yang unik dan khas, 

“Tambahan potongan mentimun pada Hendrick’s G&T memberikan sentuhan magis pada campuran minuman spesial kami, yang tidak dapat digantikan oleh buah lainnya.” ujar Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (14/6)

Pada kesempatan istimewa tersebut, Hendrick’s akan memperlihatkan nilai mentimun yang berharga.  Hendrick's Gin selalu memberi penghargaan tinggi untuk mentimun yang sederhana. 

Baca juga : Anggur Premium Australia Kini Bisa Dicicipi di Indonesia

Proses distilasi yang unik dari minuman ini melibatkan perendaman mawar dan mentimun, menghasilkan kenikmatan gin yang sangat halus dengan gabungan langka antara kesederhanaan dan kompleksitas rasa. 

Baca juga : Tata Cara Minum Wine

“Baik irisan yang klasik maupun tebal, tambahan mentimun pada setiap koktail Hendrick’s ini tak hanya indah di mata namun juga memanjakan rasa,” tambahnya. 

Hendrick’s Gin akan memperingati World Cucumber Day di Indonesia pada 16 Juni dengan menggelar acara di 68 gerai di Jakarta, Bandung, Bali Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Kesederhanaan buah timun akan diubah menjadi sebuah satuan mata uang yang dapat ditukar dengan Hendrick's & Tonic secara eksklusif di mitra outlet resmi Hendrick's selama ‘Cucumber Hour’ 

“World Cucumber Day adalah hari perayaan mentimun sedunia yang mengundang para pembuat gin paling unik untuk memperingati buah mentimun sebagai simbol rasa kesegaran yang berbeda dalam kegiatan sehari-hari dan menginspirasi setiap individu untuk keluar dari zona nyaman dan menikmati keunikan hari ini,” jelasnya.


Hendrick's Gin adalah gin super premium yang nikmat, dibuat dengan sejumlah cara yang tidak biasa untuk memberikan rasa yang paling unik. 

Tidak seperti gin biasa, Hendrick's Gin disuling di Skotlandia, dalam jumlah kecil hanya 500 liter sekaligus. Hanya Hendrick's Gin yang dibuat dengan infus mentimun dan kelopak mawar, di samping campuran 11 tumbuhan. Menghasilkan gin yang sangat menyegarkan dengan aroma bunga yang menyenangkan. 

Hendrick's Gin dibuat dalam kombinasi Carter-Head dan pot tembaga, menciptakan gin yang sangat halus dengan karakter dan keseimbangan rasa yang halus.  (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat