visitaaponce.com

Irfan Hakim Perluas Bisnis di Bandung, Buka 24 Jam Nonstop

Irfan Hakim Perluas Bisnis di Bandung, Buka 24 Jam Nonstop
Irfan Hakim(Instagram Irfan Hakim)

Presenter Irfan Hakim bersama dengan bisnis outlet oleh-oleh ternama di Kota Bandung, Jawa Barat, Bandung Kunafe kembali memberi kejutan pada Juni 2023. Dia meresmikan outlet baru yang mengusung konsep supermarket oleh-oleh pertama yang buka 24 Jam nonstop di Bandung.

Baca juga : Pertanyaan Menarik Rhoma Irama untuk Irfan Hakim, Ramzi, Gilang

Disampaikan Irfan Hakim ini merupakan perpindahan dari outlet Bandung Kunafe Pasteur lama atau topas yang berada di samping Hotel Topas Galleria. “Fasilitas makin lengkap sehingga diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan juga pengalaman terbaik bagi konsumen,” kata Irfan Hakim, Rabu (21/6).

Soft opening yang di resmikan hari ini, Irfan Hakim bersama timnya menggandeng para pelaku parawisata mulai dari travel agent, driver, tour leader, guide, dan juga pengusaha UMKM.

Dalam kegiatan ini juga digelar hiburan kesenian Sunda bekerja sama dengan pedagang sekitar untuk konsumsi acara, tujuan untuk melestarikan budaya dan menggerakan ekonomi UMKM warga sekitar. “Soft opening ini kita gandeng semua pelaku usaha ya. Dengan dibukanya outlet baru ini kita harapkan, masyarakat, wisatawan bisa lebih mudah mengaksesnya. Dengan begitu bisa lebih nyaman dan bisa makin banyak menikmati berbagai macam kue dari Bandung Kuenafe,” tandas Irfan Hakim. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat