visitaaponce.com

Olivia Rodrigo Segera Keluarkan Album Kedua

Olivia Rodrigo Segera Keluarkan Album Kedua
Penyanyi Olivia Rodrigo(Ist)

LEBIH dari dua tahun setelah lagu Drivers License membawanya menjadi seorang bintang pop, Olivia Rodrigo, 20, kembali dengan album baru dalam perjalanan musiknya.

Rodrigo mengumumkan di media sosial pada Senin bahwa Guts, album keduanya yang ditunggu-tunggu, akan dirilis 8 September. Album ini akan menampilkan single baru Vampire, yang akan dirilis Jumat ini.

“Saya membuat sebagian besar album ini selama 19 tahun saya di dunia ini,” tulis Rodrigo dilansir dari Huffpost.

Baca juga: Olivia Rodrigo Luncurkan Single Terbaru Berjudul Vampire

Pelantun lagu Traitor itu melanjutkan, “Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bersemangatnya saya untuk memulai babak baru dalam hidup saya bersama kalian," kata dia.

Rodrigo adalah salah satu bintang utama Disney's High School Musical: The Musical: The Series ketika dia meluncurkan single perdananya, Drivers License, pada Januari 2021.

Baca juga: Olivia Rodrigo Tambah Piala untuk Best Pop Vocal Album lewat “Sour”

Lagu yang ditulis bersama oleh Rodrigo dengan musisi Daniel Nigro, menjadi trending global, hal itu diakibatkan oleh 'kabar panas' bahwa liriknya terinspirasi oleh romansa Rodrigo di belakang layar dengan lawan mainnya di Disney+ Joshua Bassett.

Sekitar lima bulan setelah perilisan Drivers License, Rodrigo meluncurkan album solo debutnya, Sour. Album ini juga menampilkan hits Deja Vu dan Good 4 U, dan menjadi album debut terlama di abad ke-21 sejauh ini di tangga lagu Billboard 200.

Pada Penghargaan Grammy 2022, Rodrigo muncul sebagai pemenang, memenangkan empat dari tujuh nominasinya, kategori yang dimenangkan antara lain sebagai Artis Baru Terbaik dan Album Vokal Pop Terbaik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat