visitaaponce.com

PM Justin Trudeau Ingin Taylor Swift Manggung di Kanada

PM Justin Trudeau Ingin Taylor Swift Manggung di Kanada
PM Kanada meminta Taylor Swift konser di Kanada(@taylorswift)

PERDANA Menteri Kanada Justin Trudeau meminta Taylor Swift untuk menambahkan jadwal konser di Kanada dalam The Eras Tour. Permintaan pada pelantun Anti Hero ini dilontarkan melalui akun Twitter pribadinya.

Keinginannya ini menarik perhatian penggemar dan memicu spekulasi mengenai kemungkinan adanya konser di Kanada. Taylor Swift baru saja merilis jadwal terbaru dari bagian The Eras Tour di Eropa.

"Halo, ini aku. Aku tahu tempat di Kanada akan sangat senang bisa menerima kehadiranmu. Jadi, jangan buat lagi musim panas yang kejam. Kami berharap dapat segera melihatmu," tulis Trudeau di bawah jadwal tur Eropa tersebut.

Baca juga: 5 Daftar Lagu Tersedih dan Traumatis dalam Album Speak Now Taylor Swift

Tweet ini diambil dari lirik lagu-lagu Swift seperti Anti-Hero, I Know Places, dan Cruel Summer.

Permintaan Trudeau ini bersamaan dengan pengumuman Taylor Swift bahwa sahabat lamanya, Hayley Williams dari Paramore. Ia akan bergabung dengan The Eras Tour di seluruh Eropa pada tahun 2024.

Baca juga: Penggemar Taylor Swift Ini Viral karena Wajahnya Ditutup Selimut

Meskipun Taylor Swift telah memukau penonton di seluruh Amerika Serikat sejak Maret dengan jadwal konser yang luas hingga musim panas mendatang, namun tidak ada jadwal konser di Kanada. Tidak adanya jadwal ini membuat penggemar di seberang perbatasan sangat menantikan berita tentang kemungkinan konser di Kanada. Apalagi, setelah Swift baru-baru ini menambahkan satu malam lagi di Stadion SoFi, Los Angeles.

Tidak adanya jadwal konser di Kanada dalam konser Taylot Swift membuat penggemar dan Justin Trudeau penasaran. Terakhir kali Swift tampil di panggung Kanada adalah pada 2018 untuk promosi album Reputation

Mengingat popularitasnya yang sangat besar di Kanada, tidak heran jika penggemar dan Perdana Menteri sangat menantikan kemungkinan Taylor Swift membawa penampilan energiknya ke Kanada sekali lagi. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat