visitaaponce.com

Kunci Awet Muda Salma Hayek adalah Meditasi

Kunci Awet Muda Salma Hayek adalah Meditasi
Aktris Salma Hayek(AFP)

Meski sudah berusia 52 tahun, aktris Salma Hayek masih tetap terlihat muda. Dalam wawancaranya bersama Kelly Ripa di Let's Talk Off Camera, Hayek mengaku tidak pernah melakukan perawatan anti penuaan, khususnya botox. Ia menyatakan bahwa kunci awet mudanya adalah meditasi.

"Tentu banyak hal yang terjadi dalam tubuh dan kesehatanku. Karenanya, aku melakukan meditasi. Aku bisa melakukan meditasi selama berjam-jam tanpa disadari dan itu sangat menyenangkan," kata Hayek.

Pemeran Ajak dalam film Eternals itu mengungkapkan meditasi yang dilakukannya sedikit berbeda dengan meditasi orang kebanyakan. "Itu seperti merasakan energi. Bergerak, menari di dalam dirimu, merasakan sensasi dan perasaan yang berbeda-beda," jelas dia.

Baca juga: Daniel Craig Terobos Lampu Merah

Hayek merasa meditasi yang dilakukannya sangat berpengaruh pada tubuhnya. Ia merasa jauh lebih muda dibanding usia aslinya.

"Kadang ketika aku meditasi dan baru keluar ruangan, orang-orang akan mengatakan, ya ampun kamu terlihat seperti berusia 20 tahun," tuturnya.

Baca juga: Michael Cera Hidup Damai Tanpa Ponsel Pintar

Sebaliknya, ketika tidak melakukan meditasi, ia merasa semuanya meluruh. Bahkan wajahnya pun akan terasa turun.

Meski demikian, Hayek bercerita bahwa suaminya, Franois Henri, Pinault tidak percaya dengan meditasi awet muda yang dilakukannya.

"Suamiku tidak percaya itu. Tapi ketika dia merasa sangat buruk, dia akan ikut. Hanya saja, dia menyebutnya sebagai yoga," ucap dia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat