visitaaponce.com

Masih Hidup, Lil Tay Akun Instagram Saya Diretas

Masih Hidup, Lil Tay: Akun Instagram Saya Diretas
Rapper muda Hollywood, Lil Tay.(Instagram Lil Tay)

LIL Tay yang merupakan seorang rapper dan selebgram akhirnya muncul ke publik dan menegaskan bahwa ia sebenarnya masih hidup. Sebelumnya sebuah unggahan Instagram mengklaim bahwa dia telah meninggal pada usia 15 tahun yang diunggah ke akun resminya pada hari Rabu (9/8).

Pernyataan yang pada saat itu diyakini ditulis oleh keluarga musisi tersebut berbunyi, "Dengan hati yang berat, kami membagikan berita menghancurkan tentang berpulangnya Claire yang kami cintai secara tiba-tiba dan tragis. Kami tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tidak bisa dijelaskan.”

"Hal ini benar-benar tidak terduga, dan telah meninggalkan kita semua dalam kejutan. Kepergian saudara laki-lakinya menambah kedalaman duka yang bahkan lebih tak terbayangkan. Selama waktu duka yang sangat besar ini, kami dengan hormat meminta privasi saat kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Rihanna dan Asap Rocky Sambut Anak Kedua

"Claire akan selamanya ada di hati kami, kepergiannya meninggalkan kekosongan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya dan mencintainya."

Namun, sekarang terungkap bahwa Lil Tay dan saudaranya masih hidup dan sehat, karena rapper tersebut dilaporkan telah berbicara dengan sebuah media berita Amerika.

Dalam pernyataan yang diberikan kepada media berita Amerika TMZ oleh keluarga Tay, remaja berusia 15 tahun tersebut mengatakan, "Saya ingin menjelaskan bahwa saudara laki-laki saya dan saya aman dan hidup, tetapi saya benar-benar hancur dan berjuang untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk dikatakan.

Baca juga: Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Karena Penyakit Langka

Ini telah menjadi 24 jam yang sangat traumatik. Sepanjang hari kemarin, saya diserang oleh panggilan telepon yang penuh kesedihan dan berlinang air mata dari orang-orang yang saya cintai, semuanya sambil mencoba menyelesaikan kekacauan ini."

Kesalahan Nama

Dalam pernyataan tersebut, Lil Tay juga mengatakan bahwa unggahan palsu tersebut menyebutnya sebagai Claire Hope, tetapi mengatakan bahwa ini bukanlah nama aslinya sama sekali dan juga menjelaskan bahwa akunnya telah diretas.

Dia berkata, "Akun Instagram saya diretas oleh pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang mengganggu dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah. Nama asli saya adalah Tay Tian, bukan ‘Claire Hope.’ Postingan palsu tersebut, yang muncul di akun Instagram resmi Lil Tay pada hari Rabu (9/8), kini telah dihapus.

Tay juga berterima kasih kepada Meta, pemilik situs media sosial tersebut, atas bantuan dalam mendapatkan kembali akun Instagramnya.

Kesejahteraan Lil Tay juga dipertanyakan baru-baru ini setelah dia memposting pesan samar di Instagram pada bulan April yang berbunyi, "Kami memiliki berita buruk tentang Tay...". Ini muncul setelah tuduhan tentang hubungan abusif dengan ayahnya, Christopher Hope, diangkat.

Postingan di media sosial Tay, yang diyakini dikendalikan oleh kakak laki-lakinya yang lebih tua, Jason, mengklaim bahwa dia mengalami tindakan abusif pada tahun 2014 ketika tinggal bersama Hope sebelum dia pindah ke Kanada dengan pasangan baru.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat