visitaaponce.com

Keluarga Bantu Atasai Perundungan Daring

Keluarga Bantu Atasai Perundungan Daring
Millie Bobby Brown mengaku bersyukur dukungan keluarganya apalagi saat ia sering mengalami perundungan secara daring.(AFP)

AKTRIS asal Inggris Millie Bobby Brown, 19, semenjak memulai karir aktingnya pada usia dini Millie ternyata sering mengalami perundungan secara online (daring). Namun ada keluarga yang membuatnya merasa lebih baik.

Pemeran Eleven di serial Stranger Things tersebut mengaku sering menutup diri, karena belum tahun jati diri saat berkarir di industri hiburan Hollywood.

"Sangat sulit untuk dibenci ketika belum tahu siapa diri dirimu sebenarnya. Kemudian akhirnya mulai menutup diri. Namun akhirnya saya mulai tumbuh lebih besar, dan keluarga serta teman-teman saya sangat membantu," kata kata Millie dikutip dari People, Minggu (20/8).

Baca juga : Victoria Beckham Ungkap Kerap Jadi Korban Perundungan di Sekolah

"Keluarga sangat membantu untuk dapat memahami bahwa saya tidak perlu menjadi apa pun yang semua orang katakan. Saya hanya perlu berkembang dalam diri saya sendiri," ujarnya.

Millie memang terkenal karena menjalin ikatan yang sangat dalam dengan ketiga saudaranya sehingga segala kegiatan dan rahasia miliknya juga diketahui.

Millie memiliki 3 saudara kandung yakni Paige Brown, 29, Charlie Brown, 24, dan Ava Brown, 11. Ketiga saudaranya sudah dianggap sebagai sahabat bagi Millie untuk teman berbincang dan membicarakan rahasianya.

Baca juga : Hari Anak Nasional, DPR Dorong Ciptakan Ekosistem Perlindungan Anak

"Keluarga saya adalah sahabat saya mereka adalah orang-orang yang saya ajak bicara setiap hari, yang saya temui setiap hari, dan yang saya sukai untuk bekerja sama karena mereka mengenal saya dan selalu jujur ??kepada saya," ujarnya.

Kakak perempuan Millie yakni Paige merupakan seorang produser, kakak laki-lakinya Charlie berprofesi sebagai fotografer, dan adik bungsunya Ava sering muncul di instagram Millie menceritakan kegiatan dengan sang kakak. (Z-3)

Baca juga : Waspada, Anak Daerah Juga Berisiko Tinggi Jadi Korban Kekerasan Daring

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat