visitaaponce.com

Ariana Grande dan Dalton Gomez Bercerai

Ariana Grande dan Dalton Gomez Bercerai
Ariana Grande dan Dalton Gomez.(Instagram Ariana Grande)

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi berakhir, karena bintang pop tersebut telah mengajukan permohonan perceraian. Pengajuan perceraian dilakukan pada Selasa (19/9), seperti yang terlihat dalam dokumen yang beredar, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat diperbaiki sebagai penyebab perceraian tersebut.

Berita perpisahan ini pertama kali muncul pada bulan Juli dan sumber yang dekat dengan mereka segera mengungkapkan bahwa mereka sudah berpisah sejak Januari.

Meskipun pasangan tersebut kabarnya mencoba untuk berdamai beberapa bulan yang lalu, sumber tersebut mengatakan pada bulan Juli bahwa hubungan Grande dan Gomez menuju ke perceraian. Pada saat itu bahwa penyanyi dan pemodal real estat itu telah berjarak ribuan mil satu sama lain sejak pemenang Grammy tersebut pergi untuk syuting film Wicked pada bulan Desember, tetapi masalah hubungan mereka telah dimulai sejak lama.

Baca juga: Brett Eldredge akan Ramaikan Natal 2023 dengan Konser Tahunannya

Pasangan tersebut yang kini telah bercerai itu mulai berkencan pada Januari 2020 dan menjadikan hubungan mereka resmi saat mereka muncul bersama dalam video musik lagu Grande bersama Justin Bieber, "Stuck with U," pada Mei di tahun yang sama. Setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2020, mereka menikah dalam acara intim pada tanggal 15 Mei 2021.

Meskipun keduanya menjaga hubungan mereka relatif pribadi, Grande merayakan ulang tahun pernikahan keduanya pada bulan Mei dengan membagikan foto dari hari pernikahan mereka di Instagram Story-nya beserta pesan "Aku sangat mencintainya."

Baca juga: Halle Berry Sindir Drake karena Gunakan Fotonya Tanpa Izin

Saat ini Grande saat ini sedang berkencan dengan rekan satu pemeran Wicked, Ethan Slater, yang juga seorang alumnus Broadway. Slater menikah dengan teman sekelasnya, Lilly Jay, pada November 2018, dan mereka memiliki seorang anak pada bulan Januari. Sayangnya, Slater mengajukan perceraian dari Jay pada bulan Juli. Hubungan romantis pasangan baru ini dimulai setelah perpisahan Grande dengan Gomez dan perpisahan Slater dengan Jay.

Grande akan membintangi peran Glinda, sedangkan Slater akan memerankan Boq, dalam film adaptasi musikal Broadway yang sukses, Wicked, yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Film ini mulai syuting di Inggris pada tahun 2022 dengan rencana untuk dirilis pada November 2024, meskipun belum jelas apakah pemogokan SAG-AFTRA akan memengaruhi premiernya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat