visitaaponce.com

Ini Rahasia Jennifer Aniston Tetap Bugar di Usia 50 Tahun

Ini Rahasia Jennifer Aniston Tetap Bugar di Usia 50 Tahun
Ada empat rahasia kebugaran dari Jennifer Aniston. Simak apa saja rahasia itu.(AFP)

AKTRIS asal Amerika Serikat, Jennifer Aniston, 54, membagikan 4 rahasia penting yang ia lakukan agar tetap bugar dan kondisi prima di usia 50 tahun.

"Keempat hal itu antara lain saya selalu minum banyak air, menggerakkan tubuh setiap hari, mencoba untuk makan makanan sehat dan segar, dan tidur sebanyak mungkin," kata Aniston dikutip dari People, Minggu (1/10).

Rahasia keempat yakni tidur sebanyak mungkin atau mendapatkan istirahat yang cukup sangat sulit dilakukan karena banyak kesibukan. Namun, hal itu harus dilakukan karena memberikan dampak yang sangat baik bagi tubuh.

Baca juga: Netflix Rilis Lagu Tema dan Teaser Serial Gadis Kretek

"Bagian terakhir itu sangat menantang bagi saya, tetapi sangat penting. Saya mencoba untuk benar-benar memperhatikan apa yang saya biarkan masuk ke dalam pikiran saya," ujar dia.

Perihal olahraga pemeran Rachel Green dalam serial Friends tersebut mengikuti program latihan Pvolve yang merupakan latihan berfokus pada gerakan fungsional dan menggunakan alat yang berbasis resistensi.

Baca juga: Fit di Usia 61 Tahun, Iwan Fals Ajak Perkuat Soliditas Lewat Karate

"Saya termotivasi untuk berolahraga dengan cara yang belum pernah saya lakukan selama bertahun-tahun. Jadi saya menantikan setiap kelas yang menantang, dan saya merasa lebih kuat dan nyaman saat melakukannya," pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat