visitaaponce.com

Sia Jalani Facelift dan Merasa Kepercayaan Dirinya Meningkat

Sia Jalani Facelift dan Merasa Kepercayaan Dirinya Meningkat
Rasa percaya diri Sia semakin meningkat usai menjalani operasi wajah.(AFP)

PENYANYI Sia mengungkapkan dirinya telah menjalani facelift atau operasi wajah untuk memperbaiki tampilan kulit yang berubah seiring bertambahnya usia. Pelantun lagu Chandelier berusia 47 tahun tersebut mengaku tindakan itu menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya.

Perempuan yang selama bertahun-tahun telah menyamarkan wajahnya dengan berbagai kostum tersebut mengatakan operasi ini dilakukan Dr Talei.

"Saya seorang bintang pop yang biasanya menyembunyikan wajah saya dan tidak berbohong tentang hal-hal buruk. Saya mendapat facelift yang luar biasa dari Dr. Talei. Dia luar biasa,” ungkapnya dilansir dari Mirror.

Baca juga: Neck Deep akan Rilis Album pada 19 Januari Mendatang

Lebih lanjut, perempuan yang memiliki nama asli Sia Kate Isobelle Furler ini mengaku tidak ingin dikritik mengenai penampilannya lagi. Setidaknya, facelift ini telah menambah rasa kepercayaan diri bagi dia.

“Saya tidak ingin dikritik tentang penampilan saya di internet. Saya telah menulis lagu untuk bintang pop selama beberapa tahun, dan saya berteman dengan mereka dan melihat apa yang mereka lakukan dan hidup memang seperti itu. Itu bukanlah sesuatu yang saya inginkan,” kata Sia

Baca juga: Dukung Kekasih Baru, Taylor Swift Nonton Pertandingan Football

Perlu diketahui, Sia telah memakai berbagai kostum selama bertahun-tahun sejak ia menjadi superstar di era 90-an, setelah pertama kali masuk ke industri musik pada 1995.

Dalam berbagai kesempatan, Sia sering berbagi mengenai harapannya untuk membuang wig yang biasa ia kenakan selama tampil di berbagai acara untuk selamanya.

"Seperti yang saya harapkan dan rencanakan, rambut palsu bob berwarna pirang menjadi ikon bagi saya. Tapi suatu hari saya akan melakukan operasi, jadi saya akan sedikit mengubah wajah saya. Jadi anda tidak bisa bertanya lagi apakah saya melakukan operasi, mungkin akan sedikit aneh, tapi saya tetap akan berbentuk manusia,” ujar Sia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat