visitaaponce.com

Nikita Mirzani Semangat Syuting Film Horor

Nikita Mirzani Semangat Syuting Film Horor
Nikita Mirzani(MI/M Irfan)

ARTIS fenomenal Nikita Mirzani siap kembali ke dunia film horor dengan proyek terbarunya, Syirik. Film ini diproduksi Ganesa Film dan disutradarai Hestu Saputra. Nikita Mirzani akan berperan sebagai sosok Ningsih dalam film tersebut.

Lokasi syuting film Syirik kali ini berada di pelosok desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang jauh dari keramaian kota. Hal ini jadi tantangan bagi Nikita Mirzani yang belum pernah menghadapi situasi syuting serupa sebelumnya.

Baca juga: Film Horor Sengkolo Pemandi Mayat Mulai Diproduksi

Nikita Mirzani mengungkapkan kesan dan tantangan syuting di lokasi ini. "Baru kali ini aku syuting film seintens ini, di lokasi di pelosok desa yang jauh dari keramaian. Ini tantangan dan berkesan banget," ujar Nikita di desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul Yogyakarta.

Dalam perannya sebagai Ningsih, ia digambarkan sebagai seorang penari ledhek yang ambisius dan tidak mau tersaingi.

Nikita Mirzani mengakui dirinya harus menghadapi berbagai kondisi ekstrem seperti cuaca panas dan lembap.

Untuk menjaga tenaganya, Nikita bahkan memilih berada di dalam mobil yang dilengkapi AC saat tidak sedang dalam pengambilan gambar.

Baca juga: Film Perjamuan Iblis Rilis Poster Resmi

Nikita Mirzani sangat antusias dengan perannya yang begitu berbeda dari biasanya.

"Peranku antagonis banget, pokoknya seru dan beda. Apalagi Mas Hestu Saputra sebagai sutradara, sabar dalam mengarahkan para pemain. Jadi suasana syuting sangat enjoy," tambahnya.

Dalam film Syirik, Ningsih memiliki ambisi besar, termasuk jadi penari utama di desa Wanasari. Namun, persaingan dengan karakter Santika membawa berbagai konflik menarik dalam cerita.

Film ini menjadi proyek menarik yang menampilkan Nikita Mirzani dalam peran berbeda, sambil menjelajahi keindahan dan tantangan lokasi syuting di desa.

Syuting film ini telah mencapai tahap akhir dan para penggemar dapat menantikan hasil akhirnya di layar lebar. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat