visitaaponce.com

Billie Eilish Menyesal Pernah Berambut Pirang

Billie Eilish Menyesal Pernah Berambut Pirang
Billie Eilish(AFP)

Billie Eillish mengaku menyesal pernah membuat rambutnya menjadi pirang. Ia merasa antusias pada awalnya. Namun, seiring waktu berjalan, penyanyi berusia 21 tahun itu merasa bukan menjadi dirinya sendiri.

“Awalnya terasa menyenangkan. Saya sangat bersemangat untuk era pirang dari diri saya. Blonde Billie pasti akan sangat keren. Namun, itu tidak berjalan seperti yang saya inginkan,” ujar Eilish.

“Saya benar-benar tidak tahu siapa saya. Saya muncul dengan seluruh estetika ini, dan saya baru saja tertelan ke dalamnya."

Baca juga: Kelly Clarkson Pamerkan Gaya Rambut Baru

Pelantun Happier than Ever itu memulai debut rambut pirangnya pada 2021 lalu. Setelah merasa tidak puas, ia kemudian mengubah warna rambutnya menjadi coklat. Saat berambut cokalt pun, rasa tidak percaya dirinya masih membekas.

“Saya melihat kembali itu dan saya merasa siapa perempuan berambut cokelat ini? Seorang berambut cokelat. Itu bukan saya,” tutur pemenang Golden Globe itu.

Baca juga: Sambut Album Baru, Jared Leto Selebrasi Panjat Gedung Empire State

Eilish akhirnya mengubah kembali warna rambutnya menjadi warna asli, yaitu hitam. Ia juga memberi tambahan warna merah di bagian atas kepalanya sehingga memberikan efek ombre. (Mirror/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat