visitaaponce.com

RAN Ramaikan Car Free Day Jakarta dalam Rangkaian The Sweet Seventeen Show

RAN Ramaikan Car Free Day Jakarta dalam Rangkaian
RAN seusai menggelar live session di Jakarta(MI/Joan Imanuella)

DUA pekan sebelum konser "RAN The Sweet Seventeen Show" pada 20 Desember 2023, seluruh personil RAN tengah sibuk mempersiapkan setiap detail acara dengan penuh dedikasi dan kesungguhan. 

Dalam langkah menjelang gelaran utama tersebut, RAN memberikan undangan istimewa kepada para RANers untuk merayakan momen tersebut melalui live session berjudul “Temukan Semangat Barumu Bersama RAN”.

Live session tidak hanya menjadi bagian dari persiapan menuju konser utama, namun juga merupakan hasil kolaborasi erat antara RAN dan Astra. Acara ini terintegrasi dalam rangkaian pre-event yang membangun anticipasi menuju "RAN The Sweet Seventeen Show".

Baca juga : Adhitia Sofyan Ramaikan Sunset di Kebun 2024, Terpikir Konsep Mini Orkestra

Pada Minggu (3/12), atmosfer Halte Transjakarta Bundaran HI Astra diramaikan oleh kehadiran RAN yang langsung menyapa para RANers yang tengah bersemangat mengikuti Car Free Day (CFD). 

Melalui live stream, penggemar setia RAN juga dapat menyaksikan pertunjukan secara langsung di berbagai lokasi, termasuk videotron area Bundaran HI, Menara Astra, dan Ratu Plaza. 

Sementara itu, bagi yang lebih memilih kenyamanan online, sesi tersebut dapat diakses melalui kanal YouTube SATU Indonesia.

Baca juga : Nonton Twice di Jakarta Naik Transportasi Umum? Siapa Takut, Berikut Panduannya

Dalam live session tersebut, RAN tidak hanya sekadar menyapa penggemar, tetapi juga memanjakan telinga dengan membawakan sejumlah hits terbaik mereka. Lagu-lagu tersebut kemungkinan besar akan menjadi bagian dari penampilan seru pada "RAN The Sweet Seventeen Show".

Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu personil RAN, berbagi kebahagiaannya bisa berinteraksi langsung dengan para RANers di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra.

 "Pagi ini kami kembali berkolaborasi dengan Astra di wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra. Kami bertiga menyapa seluruh RANers yang sedang CFD-an di area Bundaran HI dengan ‘Semangat Baru’. Keren banget semangatnya, kita sing-a-long bareng. Itung-itung pemanasan menuju acara utama nanti. Jadi semakin gak sabar untuk kasih perform terbaik di RAN The Sweet Seventeen Show dan temu kangen bersama RANers lainnya," ungkapnya.

Baca juga : Trans-Jakarta Tetap Beroperasi Normal Saat Pemilu

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, memberikan gambaran di balik layar penyelenggaraan live session “Temukan Semangat Barumu Bersama RAN”. 

"Pre-event ini memang sudah ada di list kita dan menjadi salah satu rangkaian utama juga. Yang bikin unik adalah konsepnya, di mana RAN tampil di deck Halte Transjakarta Bundaran HI Astra. Dari atas deck itu RAN tampil untuk menyapa seluruh RANers. Diselenggarakan juga secara live stream di berbagai videotron, juga kanal YouTube SATU Indonesia," jelasnya.

Selama live session yang berlangsung, RAN menghibur penggemar dengan membawakan enam lagu, dimulai dari 'Selamat Pagi' dan ditutup dengan 'Pandangan Pertama'.

Baca juga : Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime

 Selain itu, mereka juga berbagi cerita inspiratif tentang lagu-lagu tersebut serta memberikan wawasan mengenai konser yang akan datang.

Tak hanya asyik dan menghibur, live session itu juga dilengkapi dengan berbagai aktivasi seru, termasuk kesempatan bagi RANers yang beruntung untuk memperoleh tiket gratis guna merayakan "RAN The Sweet Seventeen Show" pada 20 Desember mendatang.

"RAN The Sweet Seventeen Show" akan berlangsung di Basket Hall Senayan Jakarta pada 20 Desember 2023. Namun, perlu dicatat bahwa persediaan tiket semakin terbatas, dan para penggemar diimbau untuk secara berkala memeriksa ketersediaan tiket melalui loket.com atau mendapatkan informasi lebih lanjut melalui akun resmi Instagram @ranforyourlife dan @antara.suara.  (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat