visitaaponce.com

Ryan ONeal Dimakamkan Bersebelahan dengan Farrah Fawcett

Ryan O'Neal Dimakamkan Bersebelahan dengan Farrah Fawcett
Ryan O'Neal (tengah) dan Farrah Fawcett (kanan).(AFP)

AKTOR Ryan O'Neal telah dimakamkan di samping pasangannya yang telah lama meninggal, Farrah Fawcett, pada pemakaman yang diadakan di Pierce Brothers Westwood Village Memorial Park & Mortuary di Los Angeles, sesuai dengan sertifikat kematian yang diperoleh oleh PEOPLE.

Upacara pemakaman tersebut dilangsungkan pada Sabtu di pemakaman yang bersebelahan dengan makam Farrah Fawcett, yang meninggal tahun 2009 pada usia 62 tahun, seperti dilaporkan oleh Deadline dan terlihat dalam foto-foto upacara pemakaman yang diterbitkan oleh The Daily Mail.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat putra Ryan, Patrick O'Neal, 56, bersama mantan istri Ryan, Leigh Taylor-Young, dan aktris Alana Stewart, seorang teman dekat Farrah Fawcett.

Baca juga: Kanye West Minta Maaf kepada Komunitas Yahudi Setelah Kontroversi Anti-Semitisme

Meskipun Ryan dan Farrah tidak pernah menikah, mereka memulai hubungan tahun 1979 dan menjalani hubungan yang bersifat on-off hingga kematian Farrah.

Ryan meninggal karena gagal jantung kongestif dan telah menderita kardiomiopati selama bertahun-tahun, sesuai dengan sertifikat kematian.

Baca juga: Laura Lynch, Salah Satu Pendiri Dixie Chicks, Meninggal dalam Kecelakaan Mobil di Texas

Pada 8 Desember, Patrick mengumumkan kematian ayahnya di Instagram, menyertakan foto pantai saat matahari terbenam dan mengungkapkan bahwa Ryan "meninggal dengan tenang, dengan tim yang mendukung dan mencintainya di sisinya, seperti cintanya pada kami."

Pada Hari Natal, Patrick berbagi foto pantai matahari terbenam di Instagram Story-nya sambil menulis, "Natal pertama tanpa ayah. Doa untukmu. Kami merindukanmu."

Setelah kematian Ryan, putri dan rekan mainnya di Paper Moon, Tatum O’Neal, menghormati ayahnya dalam pernyataan kepada PEOPLE.

"Saya merasa sangat sedih dengan kepergian ayah saya," katanya. "Dia berarti segalanya bagiku. Saya sangat mencintainya dan saya tahu dia juga mencintaiku. Saya akan merindukannya selamanya dan saya merasa sangat beruntung bahwa kami berpisah dalam kondisi yang begitu baik."

Ryan dan Farrah pertama kali jatuh cinta ketika Farrah masih menikah dengan bintang The Six Million Dollar Man, Lee Majors. Pasangan ini memiliki seorang putra bernama Redmond O'Neal, yang lahir pada tahun 1985.

“Ia adalah legenda Hollywood. Titik," kata Ryan setelah kematian Farrah pada tahun 2009. "Saya sangat mencintainya dan akan sangat merindukannya.” (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat