visitaaponce.com

Jeff Bezos Bangga Sang Tunangan Mendapat Penghargaan Living Legends of Aviation

Jeff Bezos Bangga Sang Tunangan Mendapat Penghargaan Living Legends of Aviation
Pendiri Amazon Jeff Bezos bangga tunangannya Lauren Sanchez yang memenangkan penghargaan The 21st Annual Living Legends of Aviation Awards.(AFP)

MILIADER sekaligus pendiri Amazon, Jeff Bezos, 60, menunjukkan cintanya kepada sang tunangan Lauren Sánchez yang baru saja memenangkan penghargaan pada The 21st Annual Living Legends of Aviation Awards atau Penghargaan Legenda Hidup Penerbangan tahunan ke-21 pada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS).

Bezos diketahui memuji tentang upacara tersebut dan Penghargaan Hall of Fame Penerbangan Vertikal Elling Halvorson yang baru. Bezos memberitahu publik bahwa tunangannya sedang merayakan pencapaian besar tersebut. “Bangga padamu,” ujar Bezos dalam komentarnya seperti dilansir dari People pada Senin (22/1).

Dalam unggahannya di Instagram, Sánchez menyertakan foto hitam-putih yang menunjukkan dirinya dan Bezos berpose bersama Pangeran Harry yang juga dilantik ke dalam Living Legends of Aviation setelah bertahun-tahun menjadi pilot helikopter selama satu dekade di Inggris.

Baca juga: Maui Dilanda Kebakaran Hebat, Pendiri Amazon Jeff Bezos Donasikan US$100 Juta

Diketahui penghargaan bergengsi di bidang aviasi global atau penerbangan itu hanya bisa didapatkan oleh mereka yang memiliki keahlian sebagai seorang pilot helikopter dan pengusaha penerbangan. Seperti diketahui, Bezos sendiri pernah mendapatkan penghargaan tersebut 4 tahun silam.

“Saya merasa terhormat bisa hadir di hadapan para legenda penerbangan yang telah membentuk sejarah dan masa depan penerbangan,” tulis Sánchez dalam caption postingannya.

Baca juga: Jeff Bezos Ingin Sumbangkan Sebagian Hartanya

Perempuan 54 tahun itu pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pengahragaan yang telah diterimanya. Hal itu dikatakan berkat dukungan dan cinta dari keluarganya.

“Terima kasih @livinglegendsofaviation atas pengakuan luar biasa ini. Terima kasih kepada keluarga tercinta atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan,” jelasnya.

Sánchez juga mengatakan dirinya merasa bahagia membawa pulang penghargaan tersebut lantaran hanya sedikit jumlah perempuan yang bisa mencapai tahap tersebut. Nanum, dia percaya kedepannya akan lebih banyak perempuan yang akan mendapatkan penghargaan tersebut, diketahui saat ini organisasi tersebut hanya memiliki 10 anggota perempuan.

Selama Aviation Awards, Sánchez mengenakan gaun strapless hitam dengan sarung tangan opera warna senada. Sánchez diakui atas pencapaian penerbangannya seperti mendirikan perusahaan pembuatan film udara Black Ops Aviation tahun 2016.

Sánchez sebelumnya menjabat sebagai konsultan di film Dunkirk karya Christopher Nolan serta bekerja sebagai produser udara dalam film Miss Bala tahun 2019 karya Catherine Hardwicke.

Sánchez juga merupakan menjadi salah satu wanita pertama yang memiliki dan mengoperasikan perusahaan produksi dan film udara. Sebelumnya, dia pernah mengatakan kepada Majalah WSJ bahwa pada tahun 2023 dirinya terbang setidaknya tiga kali seminggu bersama keluarganya. (Z-3)

“Saya tidak tahu mengapa lebih banyak perempuan tidak melakukannya. Mereka seperti, 'Apa? Kamu benar-benar bada!' Dan saya ingin mengatakan itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Saya ingin lebih banyak perempuan terlibat di dalam industri penerbangan,” pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat